Nadin Amizah (Foto: instagram)
Nadin Amizah (Foto: instagram)

Dua Kali Positif Covid-19 dalam Sebulan, Nadin Amizah Emosi

Hiburan selebritas Nadin Amizah Artis dan Virus Korona
Elang Riki Yanuar • 27 Juli 2021 19:42
Jakarta: Penyanyi Nadin Amizah mengumumkan kabar dirinya terpapar virus covid-19. Nadin mengaku heran sekaligus kesal lantaran dia baru sembuh dari penyakit serupa sebulan lalu.
 
Nadin mengungkapkan, dirinya dinyatakan sembuh dari covid-19 pada akhir Juni 2021. Namun, sebulan kemudian, Nadin dinyatakan kembali terpapar korona berdasarkan hasil tes PCR.
 
"Baru dapat hasil PCR dan ternyata gue positif lagi dengan CT 37,3. Sumpah sebel, jarang banget nemu artikel ada org yang kena reinfeksi dalam kurun waktu SECEPET ini. Beneran baru tanggal 26 juni kemarin, BENAR-BENAR BARU SEBULAN, dinyatakan negatif. Sekarang tanggal 26 positif lagi. Yang sekarang enggak sedih enggak apa, bener-bener cuma sebel," tulis Nadin Amizah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selama dinyatakan negatif covid-19 bulan lalu, Nadin mengaku hanya beraktivitas keluar rumah untuk keperluan belanja makanan. Orang lain di rumah Nadin menjalani tes serupa. Hasilnya mereka dinyatakan negatif.
 
"Sebal karena dari semenjak negatif gue nurut banget di rumah dan cuma keluar kalau beli makan, take away, belanja bahan makanan karena perlu, ketemu orang terbatas di rumah aja (semuanya negatif kecuali gue). this is ridiculous. Maaf kalau kesannya enggak sensitif, cuma emosi banget," jelas Nadin.
 
Untungnya, kondisi Nadin saat terpapar covid-19 untuk kedua kalinya tidak separah yang pertama. Berkaca dari hal ini, Nadin memetik pelajaran untuk terlalu memforsir tubuh jika baru sembuh dari covid-19.
 
"Pelajarannya adalah untuk teman-teman yang sudah negatif dan masih masa recovery, jangan forsir badannya dulu yaa. Pelajaran banget selama sebulan ini dengan niat mau sehat aku maksimalin intensitas olahraga, malah backfire. Sehat-sehat guys oke," ujarnya.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif