Anonim. Sumber: Allkpop
Anonim. Sumber: Allkpop

Heboh Pengakuan Netizen Soal Aktor Korea Inisial K, Diminta Aborsi hingga Ditinggalkan

Hiburan media sosial aborsi ilegal Drama Korea artis korea
Sri Yanti Nainggolan • 18 Oktober 2021 15:39
Jakarta: Seorang netizen (warganet) mengaku sebagai mantan pacar aktor Korea berinisial K. Ia mengekspos perbuatan buruk publik figur tersebut. 
 
Netizen wanita berinisial A menulis di komunitas online populer. Ia mengaku bahwa dirinya diminta aborsi oleh aktor K. 
 
"Mengekspos dualitas dan diri sebenarnya dari aktor K yang tidak tahu malu, yang baru-baru ini diangkat menjadi bintang," ucap dia, dilansir dari Allkpop, Senin, 18 Oktober 2021. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


A memperkenalkan dirinya sebagai mantan pacar aktor K dan mereka telah putus sekitar empat bulan yang lalu. A menjelaskan bahwa dia hamil setelah melakukan hubungan seksual tanpa kondom. 
 
A ingin melahirkan bayi tersebut. Namun, aktor K keberatan dan meminta A melakukan aborsi. 
 
"Jika kamu melahirkan sekarang, saya harus membayar ganti rugi 900 juta won (Rp10,6 miliar) tetapi saya tidak punya uang sekarang. Bagaimana jika kamu membahayakan orang tua saya juga? Mari kita bergerak bersama, tahun depan," ucap aktor K. 
 
Aktor K mengirimi uang sebesar 2 juta won (Rp23,7 juta) untuk prosedur aborsi. A pun mengirimkan foto kuitansi biaya rumah sakit. 
 
Baca: Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Berakhir, Kim Seon Ho dan Shin Min Ah Sedih
 
"Dia kemudian berubah seperti orang gila, mengatakan saya mencoba membuatnya merasa bersalah. ia juga mulai membesarkan masalah dan mengancam saya," tutur A. 
 
A juga mengomentari bagaimana palsunya aktor A di depan layar. 
 
"Tidak seperti citra publiknya, dia kejam dan dingin dalam kehidupan nyata. Dia juga sering menjelek-jelekkan rekan kerjanya termasuk senior, kolega, direktur, dan semua orang di sekitarnya," beber A. 
 
A mengatakan dia putus hubungan dengan aktor K melalui sambungan telepon. Sebab, pria tersebut disebutnya tidak bisa mempertaruhkan keuangan dan popularitas. 
 
"Banyak dari Anda telah meminta gambar, dan itu tidak sulit. Ada banyak gambar. Saya merahasiakannya hanya karena kemungkinan masalah hukum. [dihilangkan] Saya telah menderita dalam rasa bersalah dan rasa sakit selama lebih dari setahun dan saya tidak buru-buru memutuskan untuk menulis ini," tutup A. 
 
(SYN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif