Melanie Putra dalam Vaksin Slank untuk Indonesia (Foto: dok. Metro Tv)
Melanie Putra dalam Vaksin Slank untuk Indonesia (Foto: dok. Metro Tv)

Serunya Slank Olahraga Bareng Melanie Putria

Hiburan slank Vaksin Slank untuk Indonesia
Sunnaholomi Halakrispen • 14 Juni 2021 19:03
Jakarta: Para personel band Slank bertemu dan ngobrol bareng aktris Melanie Putria. Tak hanya itu, mereka juga olahraga seru bersama aktris yang gemar lari maraton itu.
 
"Jadi pengin gerak nih gue," ucap bassist Slank, Ivanka, disambut personel lainnya usai Melanie menceritakan hobinya, dalam program Vaksin Slank untuk Indonesia di Metro TV.
 
Melanie dikenal hobi lari dan mengabadikan aktivitas latihannya yang kemudian dibagikan di media sosial miliknya. Ia pun mengiyakan permintaan kelima personel Slank untuk olahraga bareng dalam waktu yang singkat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dari awal dong. Anggap kita awam deh," timpal vokalis Slank, Kaka.
 
Semua personel Slank berdiri. Kemudian memulai gerakan-gerakan stretching yang dimulai dari bagian kepala.
 
"Karena kita banyak duduk, nunduk, coba diangkat lehernya, didorong mendongak ke atas," tutur Melanie Putria sembari menghitung dari satu hingga delapan.
 
Gerakan stretching selanjutnya, pemain film Ayat-ayat Cinta ini fokus pada gerakan bahu. Tangan kanan Melanie diayunkan ke kanan dan tangan kirinya memegang siku tangan kanan.
 
"Lalu sekarang, bawa ke depan seperti ini (kedua tangan berpegangan, kemudian sejajarkan dengan dada dan dorong ke arah depan. Sembari badan sedikit membungkuk). Di-stretch kayak lagi ngulet," ucapnya memandu gerakan.
 
"Segar loh," timpal Ivanka usai Slank olahraga bareng Melanie.

Vaksin Slank untuk Indonesia


Sementara itu, Media Group bersama Slank menggelorakan kampanye sosial bertajuk "Vaksin Slank untuk Indonesia". Kampanye ini adalah upaya untuk bersama-sama bangkit dari pandemi dan memupuk optimisme menuju normal baru dengan terus menjaga kesehatan fisik dan mental.
 
Vaksin dalam tajuk ini bukan saja berarti "obat" atau "anti-virus". Tetapi, juga upaya untuk menguatkan kembali mental dan spirit kita di tengah kesulitan akibat pandemi.
 
"Slank dan Media Group bikin gerakan yang bertema 'Vaksin Slank untuk Indonesia'. Berharap lewat musik dan dialog, acara ini bisa menyemangati dampak pandemi yang mengenai kehidupan kita, supaya tetap semangat," terang drummer Slank, Bimbim.
 
"Kita hibur supaya senang, supaya imun kita naik juga. Mengajak masyarakat untuk jangan takut untuk divaksin. Ini salah satu solusi untuk lepas dari pandemi," tambahnya.
 
Program "Vaksin untuk Indonesia" tayang di Metro TV setiap hari Jumat, pukul 20:05 WIB. Dalam tayangan ini, Slank bukan saja menyuguhkan musik semata, tetapi juga menampilkan perjalanan ke sejumlah tempat dan berinteraksi dengan masyarakat dari berbagai latar belakang sosial.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif