dr. Boyke di Acara Vaksin Slank untuk Indonesia (Foto: dok. Metro Tv)
dr. Boyke di Acara Vaksin Slank untuk Indonesia (Foto: dok. Metro Tv)

VUI Lovers Mengeluh Pacar Sibuk Nge-game, Dokter Boyke Berikan Saran

Hiburan slank Vaksin Slank untuk Indonesia
Sunnaholomi Halakrispen • 24 Oktober 2021 15:56
Jakarta: Seksolog, dr. Boyke, hadir dalam program Vaksin Slank untuk Indonesia di Metro TV. Salah satu VUI Lovers, Shinta, mengeluh dengan pacarnya yang selalu sibuk bermain game alias nge-game. Ceritanya pun ditanggapi dr. Boyke.
 
"Saya kan punya pacar, Dok. Tapi hobinya main game terus, ke mana-mana main game, kalau lagi ketemu juga main game. Kenapa ya Dok, masa pacar saya lebih cinta game daripada saya? Kan saya jadi insecure," aku VUI Lovers, Shinta.
 
"Salah satu cara yang paling gampang, kamu temani dia main game," jawab dr. Boyke.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Cara kedua yang bisa dilakukan Shinta ialah mengalihkan perhatian pacarnya untuk tidak lagi fokus nge-game. Dr. Boyke menjabarkan, Shinta bisa berdiri di depan layar komputer yang digunakan pacarnya nge-game.
 
"Kamu halangi layarnya, lalu kamu lihat dia sambil senyumin. 'Hi, lihat ke gue dong jangan lihat ke gamenya. Gue kan sayang sama lo'. Lama-lama juga dia lihat kamu terus," jelasnya.
 
"Apalagi kalau kamu juga pengangi tangan dia, pastilah dia juga lama-lama konsentrasi kepada gamenya akan berkurang," tambahnya.
 
Tanggapan dari dr. Boyke pun disambut suara tawa personel Slank. Kemudian, gitaris Slank, Abdee Negara, ikut memberikan saran kepada Shinta untuk menangani kekasih yang sibuk nge-game.
 
"Tanya ke cowok kamu, dia mau jadi gamers profesional atau hanya untuk senang-senang doang. Kalau mau senang-senang doang, cabut aja kabelnya. Kalau mau jadi profesional, ya kamu kasih support dong," tutur Abdee.

Vaksin Slank untuk Indonesia


Sementara itu, Media Group bersama Slank menggelorakan kampanye sosial bertajuk "Vaksin Slank untuk Indonesia". Kampanye ini adalah upaya untuk bersama-sama bangkit dari pandemi dan memupuk optimisme menuju normal baru dengan terus menjaga kesehatan fisik dan mental.
 
Vaksin dalam tajuk ini bukan saja berarti "obat" atau "anti-virus". Tetapi, juga upaya untuk menguatkan kembali mental dan spirit kita di tengah kesulitan akibat pandemi.
 
"Slank dan Media Group bikin gerakan yang bertema 'Vaksin Slank untuk Indonesia'. Berharap lewat musik dan dialog, acara ini bisa menyemangati dampak pandemi yang mengenai kehidupan kita, supaya tetap semangat," terang drummer Slank, Bimbim.
 
"Kita hibur supaya senang, supaya imun kita naik juga. Mengajak masyarakat untuk jangan takut untuk divaksin. Ini salah satu solusi untuk lepas dari pandemi," tambahnya.
 
Program "Vaksin untuk Indonesia" tayang di Metro TV setiap hari Jumat, pukul 20:05 WIB. Dalam tayangan ini, Slank bukan saja menyuguhkan musik semata, tetapi juga menampilkan perjalanan ke sejumlah tempat dan berinteraksi dengan masyarakat dari berbagai latar belakang sosial.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif