Snoop Dogg berfoto bersama petugas polisi Billy Spears (Foto:Instagram)
Snoop Dogg berfoto bersama petugas polisi Billy Spears (Foto:Instagram)

Selfie dengan Snoop Dogg, Polisi Texas Dihukum

Agustinus Shindu Alpito • 06 April 2015 15:45
medcom.id, Los Angeles: Sah-sah saja seseorang berfoto bersama artis. Namun, ini tidak berlaku bagi polisi negara bagian Texas, Amerika Serikat, Billy Spears.
 
Billy dikenai sanksi gara-gara berfoto dengan penyanyi rap Snoop Dogg.
 
Apesnya lagi, foto selfie itu bukan inisiatif sang polisi, melainkan Snoop Dogg. Foto itu diambil dalam acara SXSW yang digelar pada Maret lalu. Billy sedang bertugas dan diajak Dogg berfoto bersama.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Foto itu lantas diunggah oleh Dogg via akun Instagram dengan judul "Me n my deputy dogg."
 
Pihak Department of Public Safety (DPS) menjatuhkan sanksi karena menganggap Billy berkaitan dengan seorang kriminal.
 
Seperti diketahui, Snoop Dogg memiliki catatan kriminal untuk kasus narkoba. Foto itu dianggap mencoreng citra kepolisian setempat.
 
Billy lantas disarankan menjalani sesi konsultasi, meski dia mengaku tidak mengetahui bahwa musisi itu memiliki catatan kriminal.
 
Kabar pemberian sanksi kepada Billy, belakangan diketahui oleh publik. Dukungan pun mengalir untuknya. Dilansir Music News, Senin (6/4/2015), pada pekan ini Billy mengeluarkan pernyataan terkait kasus yang dialaminya.
 
"Sahabat-sahabat, pendukung yang terhormat. Saya mendapat banyak sekali dukungan dari orang-orang, yang kebanyakan dari mereka tidak saya kenal. Saya merasa terhormat dan berterima kasih, dan berharap Anda tidak menafsirkan diamnya saya sebagai sikap kurang bersyukur. Saya belum bicara ke publik atau melayani wawancara karena saya tidak ingin dituduh melanggar aturan dan kebijakan DPS atau kepolisian. Semoga Anda mengerti. Terimakasih. Billy Spears," ucap Billy.
 
Snoop Dogg sendiri belum merilis pernyataan terkait kasus Billy Spears ini.
 
(ROS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif