Devano Danendra. Foto: Instagram
Devano Danendra. Foto: Instagram

Ungkap Dirinya Lelah Berkarier, Devano Danendra: Saya Memikirkan Untuk Berhenti

Putri Purnama Sari • 20 Januari 2023 13:30
Jakarta: Devano Danendra beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik lantaran pengakuannya yang cukup membuat warganet terkejut. Bagaimana tidak, anak pedangdut Iis dahlia itu mengaku ingin mengakhiri hidupnya.
 
Setelah Devano membuat pengakuan tersebut, ia langsung menghilang dari sosial media. Sontak itu membuat para penggemarnya semakin mengkhawatirkan kondisinya. Namun, akhirnya kondisi terbaru Devano diungkap Iis Dahlia.
 
Diakui Iis Dahlia, kehidupan Devano saat ini lebih santai. Iis juga mengatakan bahwa Devano tak mau kehidupan pribadinya selalu menjadi konsumsi publik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Alhamdulillah Devano udah melalui proses yang panjang dan udah lebih cool menghadapi media. Sekarang (Devano) baik, udang nggak kenapa-kenapa kok dia,” kata Iis Dahlia.
 
Baca: Devano Danendra Sempat Depresi, Diduga karena Dirundung Haters

Selain itu, Devano Danendra juga akhirnya membuat pengakuan melalui akun instagram pribadinya bahwa ia lelah dalam menekuni karier di industri hiburan. Dalam keterangan itu juga, Devano Danendra bahkan sempat berfikir untuk berhenti berkarier di industri hiburan.
 
"Halo semua, untuk menjawab banyaknya berita soal saya belakangan ini dan juga banyaknya pertanyaan soal lelahnya saya dalam menjalani resiko pekerjaan yang ada, Jawabannya iya, memang begitu melelahkan dan sering kali membuat saya memikirkan untuk berhenti" tulis Devano Danendra melalui Instagram @iamdevano.
 
Meski mengaku sangat lelah, Devano juga mengatakan dirinya sebisa mungkin harus profesional dan terus berjuang melawan rasa takutnya karena ada beberapa proyek film dan lagu yang mesti ia selesaikan di tahun ini.
 
"Masih ada beberapa judul yang harus diperankan dan juga masih ada lagu yang harus saya keluarkan begitupun juga dengan manggung, jadi untuk sekarang, saya akan terus berjuang melawan semua rasa takut saya untuk meng-entertain kalian semua. Saya akan berusaha profesional dalam bekerja untuk menghibur banyak orang, terima kasih!,” pungkasnya
 
Melihat postingan tersebut, banyak dari rekan-rekan artis, penggemar, sahabat, dan juga keluarga memberikan semangat kepada Devano.
 
“Jgn kalah sama mereka yg gk suka …tunjukin dg karya dg berjlnnya waktu mereka akan tau siapa kita yg sebenarnya,apapun yg kita lakukn klo mereka gk suka ttp aja jelek dimatanya, yg tau siapa dan bagaimana kita org yg tau dan kenal kita dg sebenar2nya bukan org yg sok tau, ttp menjadi anak baik anak yg santun dan jgn lupa beribadah itu lebih penting .. We love you ade… dan selalu ada buat ade in any condition,” tulis @isdadahlia di kolom komentar Instagram Devano
 
“Semangat ya dek , ga usah ambil pusing omongan orang , yg tau diri kita sama kehidupan kita ya diri kita sendiri , jangan karena omongam orang lain kita jadi down … masih banyak yg sayang devano … yuk bisa yuk jangan goyah yuk … hug adek,” tulis @reyzacarlos
 
“Semangatttt weyyyy, jalaninn ajaaa Dev kitaa semua siap nunggu kapanpun kmu tampil untuk nunjukin karya karya terbaik kamuuu. ttp sehatttt pokonyaaaaa yaaak, tutup kuping biarr semua karyaa kmu yg jawabnyaaaa. yukkk ahh gaspoll semangatnyaaaaa,” tulis @_zeeiu0
 
“Yasshh ditunggu karya karyaaaaa di 2023 devanooo, semangaaatttt!! showcaseenya jugaaaaa huhuuuu!!!! selalu jdi org baik yang berdampak positiff, okaayy?!! mangaattt pokokknyaaa mangattttttttt,” tulis @justrundubelo
 
“Semangaaattt,” tulis @itsrossa910
 
“Mangattt,” tulis @refalhady

 
 
(WAN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif