Nikita Mirzani (Foto: instagram)
Nikita Mirzani (Foto: instagram)

Laporkan Bunda Corla ke Kedubes Jerman, Nikita Mirzani: Nunggak Pajak Rp 8 Miliar

Medcom • 20 Januari 2023 20:13
Jakarta: Nikita Mirzani melaporkan Bunda Corla ke Kedubes Jerman. Nikita melakukan hal tersebut lantaran wanita dengan nama asli Cynthia Corla Prisilia itu diduga menunggak pajak hingga Rp 8 miliar.
 
Hal tersebut diungkapkan Nikita dalam siaran langsung di Instagramnya pada Kamis, 19 Januari 2023.
 
"Itu real. Kalau cuma Jerman, teman gue banyak. Dan gue udah cari tahu, sama pacar gue yang polisi Jerman. Ternyata betul bahwa Corla itu tidak membayar pajak selama 20 tahun dia tinggal di situ, tinggal di penampungan," ungkap Nikita.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jadi kalau kalian emang sayang sama si Corla kalian patungan lah, bantuin dia bayar pajak tuh 8 miliar (rupiah). Makanya si Corla pinter waktu disawer dia pakai rekening indonesia tapi tetap aja jatuhnya pencucian uang," lanjutnya.
 
Nikita menyebut tunggakan dari Bunda Corla tersebut sudah diketahui Kedutaan Besar Jerman di Indonesia.
 
"Mereka punya wewenang untuk cek isi rekening lo, gak bisa berbohong, pajak itu langsung ke debit dari rekening," tambahnya.
 
Nikita juga menyinggung Bunda Corla agar tidak berdusta dan cukup mempromosikan brand yang sudah bekerjasama dengan dirinya daripada membuat konser.
 
"Stop mendusta. Ini sudah dilirik sama embassy Germany. Mendingan lo live aja promosiin brand yang sudah kontrak lo. PAHAM. Jangan sampai jadi boomerang. Ntar tiba-tiba disuruh balik ke Jerman berabe urusan. Mulut gue ini enggak mungkin enggak di dengar suaranya. Ingat Dito Mahendra, karena mulut gue sekarang jadi buronan KPK," tandasnya.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif