Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: instagram)
Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: instagram)

Waduh! Ferry Irawan Ancam Bongkar Rahasia Venna Melinda jika Menolak Rujuk

Medcom • 24 Januari 2023 21:04
Jakarta: Ferry Irawan telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus KDRT terhadap Venna Melinda. Hingga kini Ferry Irawan masih terus mencoba untuk meminta damai kepada Venna Melinda.
 
Sementara Venna Melinda sendiri sedang fokus untuk menyembuhkan dirinya dari trauma psikis. Venna juga sudah mantap menggugat cerai Ferry yang sekarang dipenjara.
 
Kuasa hukum Ferry Irawan, Jeffry Simatupang menyebut kliennya masih terus mengupayakan perdamaian. Namun, Venna justru terus bicara jelek tentang Ferry di media. Menurut Jeffry. kliennya bisa saja menyerang balik pihak Venna Melinda dengan beberapa rahasia yang pernah terjadi di antara mereka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kalaupun memang masih ada upaya perdamaian ayo fokus pada upaya prosesnya. Jangan sampai satu dan lainnya saling membongkar aibnya," kata Jefry Simatupang.
 
"Setelah hasil diskusi saya dengan Pak Ferry ternyata ada rahasia yang disimpan lama. Jadi, Pak Ferry bila tersudutkan lebih parah, dia akan bergerak dan melawan," lanjut pengacara tersebut.
 
Jeffry mengungkapkan, rahasia yang disebut oleh Ferry terjadi di Bogor. Namun, dia masih enggan aib apa yang bakal dibongkar Ferry jika Venna tak mau berdamai.
 
“Makanya ini Pak Ferry akan menyampaikan soal kasus yang terjadi di Bogor," ucapnya.
 
Sementara itu, saat ini Ferry Irawan terancam terkena pidana 5 tahun penjara atas kasus KDRT tersebut.
 
(Shelviola Marselren)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif