Laura Anna (Foto: instagram)
Laura Anna (Foto: instagram)

Waduh! Greta Irene Ungkap Aib Papa Gabor, Sering Pukuli Laura Anna

Medcom • 27 Desember 2022 18:52
Jakarta: Belakangan ini Greta Irene disorot lantaran hubungannya dengan sang ayah, Gabor Edelenyi atau Papa Gabor yang ternyata tidak harmonis.
 
Dalam Youtube Nadia Alaydrus, Greta Irene mengungkapkan bahwa sejak kecil memang Papa gabor kerap memukuli dan mencaci maki dirinya.
 
"Dulu itu permasalahannya dia memang main fisik, verbally abusive juga, itu dari dulu udah ada dari kita kecil. Main tangan ke semuanya," ungkap Irene dalam kanal YouTube Nadia Alaydrus.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Irene menyebut bahwa perlakuan kasar Papa Gabor juga menimpa adik-adiknya, Laura Anna, Janos dan petra.
 
"Pas aku kecil aku nggak tahu, tapi pas ada Janos dan Petra aku baru ngerti (KDRT). Aku pernah marahin papa 'Jangan ya mukul-mukul anak kecil itu bisa dihukum pidana' aku bisa bilang gitu. Semenjak itu dia nggak (mukul lagi)," kenangnya.
 
Selain itu, Irene juga menyebut Papa Gabor tidak membantu biaya pengobatan mendiang Laura Anna yang mengalami kecelakaan pada 2019 lalu.
 
"Lucunya pas Laura kecelakaan, Papa dari dulu kerja, sampai sekarang masih kerja dan berpenghasilan, dia tuh nggak menafkahi Laura sama sekali pas Laura sakit," kenangnya.
 
Sementara itu, Greta Irene menegaskan bahwa Papa Gabor telah berpisah dengan ibunya, Ameilia sejak Januari 2022. Bahkan Irene sekarang sudah tidak lagi serumah dengan Papa Gabor.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif