Vanessa Angel (tengah) (Foto: Medcom/Kumara)
Vanessa Angel (tengah) (Foto: Medcom/Kumara)

Vanessa Angel akan Ungkap Banyak Hal di Program Barunya

Hiburan Vanessa Angel
Kumara Anggita • 11 Juli 2019 20:34
Jakarta: Setelah bebas dari penjara, Vanessa Angel mendapat banyak pelajaran dan cerita yang ia tuangkan pada catatan pribadinya. Pengalaman ini akan dibagikannya melalui kehadiran program khusus berjudul "Vanessa Angel's Diary".
 
"Aku merasa semua orang yang ada di dalam tak perlu tahu masalahku. Jadi aku tuangkan ke dalam diary," kata Vanessa, di Jakarta, Kamis, 12 Juli 2019.
 
Nantinya Vanesa Angel's Diary menampilkan kisah kehidupan Vanessa Angel dalam dunia hiburan sampai pada momen ketika dia dihukum lima bulan penjara. MinieTV menjadi media Vanessa untuk terjun kembali ke dunia hiburan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku mau menyampaikan suatu hal tetapi belum menemukan arah yang tepat yang akhirnya saya memilih untuk bekerjasama dengan MinieTV, di sini aku bisa menjelaskan segalanya," katanya.
 
Selain itu, Vanesa juga ingin menjadikan kisahnya menjadi pelajaran banyak orang. "Dari apa yang selama ini aku tulis saat menjalani hukuman, saya ingin apa yang aku sampaikan lewat tulisan menjadi sebuah cerita nyata agar dapat menjadi pembelajaran bagi semua orang," tutur Vanessa.
 
Vanesa menambahkan bahwa acara ini akan bernuansa positif. Akan ada hal-hal seperti pemberian maaf, kesabaran, penerimaan dan masih banyak lagi.
 
"Banyak yang aku sampaikan lewat Vanessa Angel's Diary ini, namun inti dari apa yang aku tulis berbicara tentang sesuatu yang positif dan penuh harapan. Dari sekian banyak cerita atau kejadian tentang kekecewaan dan kekerasan aku ingin mengembalikan ke benang merah di mana kita sebagai manusia saling memaafkan dan menghargai satu sama lainnya, dengan cinta yang meliputi sikap menerima, kesabaran, dan kebaikan. Bagaimana kita bisa melatih unsur-unsur tersebut di tengah kehidupan yang kita jalani sehari-hari," jelas Vanesa.
 
CEO MinieTV, Samantha Bowlin berharap kehadiran acara Vanessa ini menjadi angin segar bagi para penikmat program hiburan.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif