Jeon Mi Seon (Foto: via allkpop)
Jeon Mi Seon (Foto: via allkpop)

Sebelum Tewas, Jeon Mi Seon Sempat Depresi

Hiburan Jeon Mi Seon
Cecylia Rura • 29 Juni 2019 19:00
Seoul: Aktris Jeon Mi Seon ditemukan tewas di kamar mandi hotel kawasan Jeonju, Sabtu, 29 Juni 2019. Dugaan sementara Jeon Mi Seon tewas gantung diri.
 
Pihak agensi merilis pernyataan resmi atas kabar duka tersebut. Mereka ikut berkabung dan menjelaskan aktris asuhannya itu sempat menjalani perawatan untuk sembuh dari depresi.
 
"Halo, ini adalah agensi dari Jeon Mi Seon, Boas Entertainment. Kami membawa berita duka. Aktris Jeon Mi Seon meninggal dunia dalam usia 50 tahun (menurut perhitungan Korea)."
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dia telah menerima perawatan untuk depresi. Namun, kami sedih dengan berita hari ini. Kami turut berbelasungkawa dan meminta media untuk tidak melaporkan rumor atau spekulasi yang belum dikonfirmasi untuk menghormati pihak keluarga yang terkejut dan berduka."
 
"Kami akan membagikan informasi lebih lanjut setelah rencana pemakamannya telah ditetapkan," tulis pihak agensi Boas Entertainment.
 
Dalam laporan AllKpop, Jeon Mi Seon menginap di hotel kawasan Jeonju untuk kepentingan pertunjukan 2 Nights and 3 Days with Mother hari ini pada pukul 14.00 dan 16.00 waktu setempat di Chonbuk University. Pertunjukan pukul 14.00 telah dibatalkan. Aktris lain yang terlibat berpartisipasi dalam pertunjukan kedua.
 
Jeon Mi Seon dikenal membintangi sejumlah film dan serial. Dia sempat terlibat dalam film legendaris Wedding Dress memerankan Ji-Hye. Film terbaru Jeon Mi Seon, The King's Letters akan tayang di Korea Selatan pada 24 Juli 2019.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif