Verrell Bramasta dan Venna Melinda (Foto: instagram)
Verrell Bramasta dan Venna Melinda (Foto: instagram)

Verrell Bramasta Siap Tinggalkan Dunia Artis demi Jadi Caleg

Medcom • 14 November 2022 09:19
Jakarta: Aktor Verrell Bramasta baru-baru ini menjadi sorotan lantaran beredar kabar bahwa dirinya akan terjun ke dunia politik. Kabar terjunnya Verrell Bramasta itu diungkapkan sendiri oleh sang ibunda, Venna Melinda. Ia juga mengungkapkan jika anaknya yang tengah menempuh bangku perkuliahan itu sedang mencoba menamatkannya.
 
“Sebenarnya dia lumayan lama yah jadi artis. Sudah tujuh tahun belum sempat melanjutin S1. Aku tahu banget tuh anak pintar,” tutur Venna Melinda.
 
Mengetahui sang anak ingin terjun ke dunia politik, Venna Melinda pun memberikan beberapa nasihat. “Aku bilang kalau mau jadi anggota DPR, kak harus edukasi harus mumpuni. Sekolah kan bisa online. Bagus banget kalau bisa masuk politik, S1 sambil kerja juga, sambil nyaleg juga lebih sempurna lagi,” beber Venna Melinda.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, ia juga mengungkapkan jika Verrell Bramasta yang memiliki keinginan terjun di dunia politik itu telah siap meninggalkan dunia keartisan lantaran mengingat tujuan utamanya.
 
“Aku tanya kalau jadi anggota DPR siap nggak melepas keartisan kayak melepas asisten, nggak pake branded lagi, karena kan kalau kita jadi wakil rakyat harus down to earth. Karena pencitraan berbeda. Pasti kamu akan sibuk. Dia bilang insya Allah Mah karena pengen ke politik karena punya passion nolong orang,” tukasnya.
 
Menurut Venna, keinginan Verrell Bramasta terjun ke dunia politik sudah lama ingin dilakukan olehnya. Sebagai orang yang pengalaman di dunia politik, Venna selalu memberikan Verrell wejangan.
 
“Cita-cita dari kecil sebelum jadi artis sekarang itu jadi diplomat, dia pengen jadi DPR. Karena dia lihat pekerjaan ibunya. Yang aku selalu bilang kalau di politik yang penting itu bukan cuma popularitas, tapi elektabilitas sama mental yang kuat. Kalau memang niat masuk politik buat kerja sama masyarakat, kamu harus kuat," jelas Venna Melinda.
 
(Stephine Nauliani)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif