Andibachtiar Yusuf (Foto: instagram)
Andibachtiar Yusuf (Foto: instagram)

Ini Awal Mula Andibachtiar Yusuf Disebut 'Sutradara Terganteng', Ternyata Self-Proclaimed

Sri Yanti Nainggolan • 01 September 2022 16:14
Jakarta: Nama Andibachtiar Yusuf tengah ramai dibicarakan. Pasalnya, sutradara Love For Sale (2-18) ini diduga sebagai orang yang menampar salah satu kru saat syuting film. 
 
Netizen menilai dia adalah kekerasan fisik tersebut karena adanya petunjuk bahwa pelaku disebut sebagai 'sutradara terganteng'. Informasi itu diketahui dari Instagram Story dari talent coordinator dan casting director bernama Juandini Liesmita, yang membuka cerita tersebut. 
 
"Dia menyebut dirinya "SUTRADARA TERGANTENG", tapi mohon maaf ya naudzubillahminzalik yang gue liat ga ada ganteng2nya dari mulut, perbuatan, dll," tulis juandini dalam Instagram Story, Rabu, 31 Agustus 2022. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"APA PANTES LAKI2 MENAMPAR & MENDORONG PEREMPUAN???!!!!!" tutur dia. 
 
Baca: Andibachtiar Yusuf Diduga 'Sutradara Terganteng', Netizen: Si Paling Nampar
 

Andibachtiar Yusuf klaim dirinya 'sutradara terganteng'

Julukan 'sutradara terganteng' ternyata diungkapkan oleh Andibachtiar Yusuf sendiri alias self-proclaimed. Hal itu terungkap dari cuitan lama miliknya pada tahun 2010. 
 
"Banyak filmmaker bagus di negeri ini, saya tegaskan saya bukan 1 diantaranya saya adalah SUTRADARA TERGANTENG," ucap akun @andibachtiar, 19 Februari 2010. 
 
Sutradara Pengabdi Setan (2017), Joko Anwar, menanggapi, "Dan ter-PEDE."
 
 
Andibachtiar Yusuf juga pernah mengklaim dirinya 'sutradara terganteng' pada cuitan lain. Kali ini, postingan itu ditanggapi dengan retweet dari sutradara Sebelum Iblis Menjemput (2018), Timo Tjahjanto. 
 
"Selamat kepada saya sebagai finalis Esquire Best Dressed 2010. Dukung saya menang, agar  kokoh sebagai Sutradara Terganteng," kata Andibachtiar Yusuf, 5 Mei 2010. 
 
(SYN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif