Kaesang dan Erina (Foto: instagram)
Kaesang dan Erina (Foto: instagram)

Lama Menghilang dari Medsos, Kaesang dan Erina Ternyata Ada di Negara Ini

Medcom • 06 Januari 2023 20:56
Jakarta: Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah resmi menikah pada tanggal 10 Desember lalu. Pernikahan mereka sangat menarik perhatian publik.
 
Berminggu-minggu setelah pernikahan, nama Kaesang dan Erina masih nangkring di deretan trending media sosial. Tetapi, lama tak terdengar kabar, Kaesang pun sempat menghilang dari Twitter. Ternyata pasutri baru tersebut sedang honeymoon.
 
Pasangan ini melaksanakan bulan madu di Eropa. Keduanya telah pergi ke Paris dan Milan, dan saat ini tengah berada di Swiss.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dikutip dari akun @fraulila, saat pergi ke Paris dan Milan, pasutri baru ini dikawal oleh Paspampres. Dikarenakan, Paris dan Milan adalah negara dan kota yang dianggap kurang tinggi tingkat keamanannya.
 
“Selama di Paris dan Milan, iya mas Kaesang dan mba Erina ada pengawalan," tulis akun @fraulila dalam Instagram storynya pada, Jumat (6/1/2023).
 
Selain itu, selama berada di Swiss, ternyata Kaesang dan Erina tidak mengenakan pengawalan karena negara ini dianggap aman.
 
“Tapi selama di Swiss, aku macak (bertingkah seperti) Paspampres karena sudah cukup galak. Swiss menurut bapak-bapak ini kan aman dan nyaman. Jadi tanpa pengawalan mereka pun, oke oke saja,” lanjutnya.
 
Pemilik akun @fraulila tersebut juga setuju atas pengawalan yang dilakukan saat berada di Swiss. "Ya kalau Paris dan Milan, harus ada. Wong kotanya serem gitu," tambahnya lagi.
 
Sayangnya, kedua sejoli ini hampir tidak membagikan semua momen-momen saat honeymoon, hal ini mungkin dikarenakan keduanya menikmati waktu yang dihabiskan bersama sebelum sama-sama kembali sibuk oleh pekerjaan.
 
(Shelviola Marselren)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif