Ashanty (Foto: instagram)
Ashanty (Foto: instagram)

Sudah Sembuh, Ashanty Ungkap Gejala yang Dirasakan saat Positif Covid-19

Hiburan selebritas ashanty covid-19 Artis dan Virus Korona
Patrick Pinaria • 20 Januari 2022 17:27
Jakarta: Ashanty buka-bukaan soal pengalaman keduanya terpapar covid-19. Kali ini, istri Anang Hermansyah tersebut mengaku hampir tidak merasakan gejala ketika mengidap virus tersebut.
 
Hal itu diungkapkan Ashanty dalam sesi tanya jawab (Q&A) dengan netizen lewat kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Kamis, 20 Januari 2022. 
 
"Kalau ditanya gejala, sampai aku dinyatakan positif, aku enggak merasakan apa-apa. Paling hanya merasa bindeng dan enggak enak tenggorokan," ujar Ashanty.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku juga enggak merasakan gejala lain-lain, enggak ada demam. Aku benar-benar sehat walafiat. Tapi, aku positif dan harus isolasi," lanjutnya.
 
Ashanty terpapar covid-19 setelah pulang dari liburan di Turki. Hal tersebut dikonfirmasi Ashanty melalui story di akun Instagram miliknya pada Jumat, 7 Januari 2022.
 
Kemudian, Ashanty langsung menjalani isolasi di rumah sakit. Setelah menjalani perawatan selama 11 hari, Ashanty dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang.
 
"Hari pertama pas positif baru PCR lagi di hari ke-10, pas negatif hari 11 PCR lagi terus negarif lagi baru boleh pulang. Pokoknya harus empat kali berturut-turut. Positifnya ya sekali yang pertama itu" kata Ashanty.
 
(PAT)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif