Nicholas Sean putra Ahok (Foto: instagram)
Nicholas Sean putra Ahok (Foto: instagram)

Anak Ahok Akan Adu Jotos dengan Mantan Pacar Awkarin

Hiburan selebritas Nicholas Sean
Elang Riki Yanuar • 29 April 2022 16:13
Jakarta: Pertandingan tinju antar figur publik semakin sering digelar. Kali ini putra Ahok, Nicholas Sean bakal beradu jotos dengan Sabian Tama yang dikenal sebagai anak dari mantan Menteri Pariwisata, Wishnutama.
 
Sean serius menghadapi pertandingan ini. Dia memperlihatkan video dirinya tengah berlatih pukulan jab dan hook. Tak lupa, dia menyertakan kalimat perang urat syaraf kepada Sabian.
 
"For Sabian Tama, @sbngram. Gue memang mulutnya ga manis dan ngomong apa adanya. Tapi, gue ga pernah mengkhianati pasangan gue, apalagi sampai selingkuh. Ya semoga lo ga cheating ya nanti di ring tinju," tulis Sean seraya menyindir Tama.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tama juga tidak mau kalah. Dia menggandeng atlet bela diri profesional sedang berlatih tinju di sasana. Mantan kekasih Awkarin ini juga melemparkan pernyataan yang tak kalah menohok buat Sean.
 
"Buat Nicholas Sean @nachoseann udah siap belum nih?. Kalau masih laper bisa gua bawain @sliced__pizza lagi biar statement yang keluar dari mulut lo lebih enak didengar masyarakat terutama buat cewe-cewe," tulis Tama.
 
Pertandingan tinju antara Nicholas Sean melawan Sabian Tama bakal digelar pada 12 Juni 2022 di Holywings Sport Show 2. Selain pertandingan Sean dan Tama, acara itu juga menghadirkan pertandingan antara anak Ahmad Dhani, El Rumi melawan Winson Reynaldi.
 
Sebelumnya, pertandingan tinju yang melibatkan artis digelar. Ada pertandingan Vicky Prasetyo melawan Aldi Taher. Kemudian ada pertandingan Vicky Prasetyo melawan Azka Corbuzier yang dimenangkan putra Deddy Corbuzier itu.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif