Onadio Leonardo (Foto: instagram)
Onadio Leonardo (Foto: instagram)

Dulu Mengejek Youtuber, Onadio Leonardo Akui seperti Menjilat Ludah Sendiri

Hiburan Youtube YouTuber Onadio Leonardo
Elang Riki Yanuar • 12 Mei 2022 09:00
Jakarta: Onadio Leonardo saat ini bisa dibilang salah satu konten kreator Youtube paling mapan di Indonesia. Saluran Youtube-nya punya 750 ribu pelanggan dan kerap menghadirkan bincang-bincang dengan ragam narasumber.
 
Tapi siapa sangka, Onad mengaku sempat meremehkan sejumlah orang yang terlebih dulu terjun di dunia Youtube. Mantan vokalis Killing Me Inside ini pun mengakui seperti menjilat ludah sendiri karena sekarang dia seorang Youtuber.
 
"Gua tadinya sangat meremehkan YouTube. Ternyata saya kemakan omongan sendiri," kata Onadio di Youtube KUY Entertainment.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Onad awalnya mengira Youtube hanya berisi orang-orang yang merekam aktivitasnya di depan kamera atau vloging semata. Namun, setelah menyelami lebih jauh, Youtube bisa diisi dengan banyak aktivitas dan acara. Bisa acara bincang-bincang, kuis dan lainnya.
 
"Sekarang berada dalam industri, karena pada zaman itu, gua lihat Youtuber cuma apa gitu lu ngomong di kamera. Ternyata YouTube itu luas," ucapnya.
 
Melalui saluran The Leonardos, Onad kerap menghadirkan bincang-bincang dengan mengenai karier seorang artis hingga perjalanan spiritual. Penampilan Onad sebagai pemandu acara rupanya cocok dengan kesukaan dia berbicara.
 
"Sebenarnya gua tukang ngoceh tanpa gua sadari, mungkin waktu itu ada jalurnya, ada jalannya ketemu saja," tutupnya.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif