Naysilla Mirdad (Foto: Instagram)
Naysilla Mirdad (Foto: Instagram)

Sempat Longgar Prokes, Naysilla Mirdad Terpapar Covid-19

Medcom • 02 Februari 2022 13:49
Jakarta: Melalui Instagram Story-nya, aktris Naysilla Mirdad mengungkapkan bahwa dia terpapar oleh virus covid-19. Dia juga mengakui ini pertama kalinya dia terkena covid-19.
 
"Setelah memasuki tahun ke-3 pandemi, akhirnya aku ngerasain juga yang namanya covid," kata Naysilla melalui akun Instagram-nya, Selasa, 1 Februari 2022.
 
Naysilla melanjutkan jika belakangan ini dia sempat melonggarkan protokel kesehatan karena miskonsepsinya mengenai covid-19 varian omicron.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jujur kemarin-kemarin ini sempat longgar prokes, apalagi denger kalau Omicron ini lebih lemah daripada varian lain, tapi ternyata gak, sakitnya aneh, kayak gak kenal sama badan sendiri," katanya.
 
Karena hal ini, Naysilla menjadi sadar dan menganggap hal ini merupakan teguran dari Tuhan untuk tidak sombong.
 
"Aku jadi sadar aja, kayak lagi disentil kecil sama Tuhan," ungkapnya.
 
Naysilla juga memberikan pesan kepada netizen agar tetap ketat dalam menjaga protokol kesehatan.
 
"Jadi aku mau ingetin supaya temen-temen tetap jaga prokes, kalo kamu merasa kuat, paling gak lakuin untuk jaga orang lain deh, kita kan gak tau gimana kondisi fisik seseorang," tulisnya.
 
(Yahya Nadim Oday)
 
 
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif