Rossa (Foto: instagram)
Rossa (Foto: instagram)

Ello dan Rossa Kompak Batal Diperiksa Polisi Terkait Penipuan DNA Pro

Hiburan rossa marcello tahitoe Robot Trading
Elang Riki Yanuar • 18 April 2022 20:22
Jakarta: Marcello Tahitoe alias Ello dipastikan batal menjalani pemeriksaan polisi terkait kasus robot trading DNA Pro. Ello meminta pemeriksaan dijadwalkan ulang.
 
Ello seharusnya diperiksa pada Senin, 18 April 2022. Namun, penyanyi yang baru saja bergabung dalam jajaran vokalis Dewa19 itu berhalangan hadir karena belum mendapat surat panggilan.
 
Hal itu diungkapkan oleh manajer Ello, Petra. Menurut Petra, Ello berjanji akan memenuhi panggilan polisi jika sudah menerima surat panggilan. Dia berjanji akan bersikap kooperatif.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Yang aku tahu sih belum (dapat surat dar Bareskrim). Aku sih belum tahu. Kita sebagai warga negara Indonesia yang baik kita datang, sebisa mungkin datang ikuti prosesnya saja," kata Petra, Senin (18/4/2022).
 
Selain belum menerima surat panggilan, Ello dijadwalkan manggung di sebuah ajang pencarian bakat hari ini. Sehingga dia meminta jadwal pemeriksaan ditunda hingga pekan depan.
 
Tak hanya Ello, penyanyi Rossa dan Yossie Project Pop juga tidak bisa memenuhi panggilan polisi hari ini. Sama seperti Ello, Rossa meminta jadwal pemeriksaan diubah.
 
"Hari ini seharusnya (diperiksa) R, Rossa," kata Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko.
 
Ello dan Rossa merupakan selebriti yang ikut terseret kasus penipuan berkedok investasi dari DNA Pro. Mereka akan dimintai keterangan sebagai saksi.
 
Artis lain yang akan diperiksa polisi adalah Rizky Billar, Lesti Kejora, Billy Syahputra, Yossie Project Pop hingga DJ Putri Una. Sejauh ini baru Ivan Gunawan yang sudah memenuhi panggilan polisi. Ivan lalu mengembalikan yang yang pernah dia terima sebagai duta DNA Pro.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif