Randa Septian (Foto: instagram)
Randa Septian (Foto: instagram)

Artis Sinetron Randa Septian Ditangkap karena Narkoba

Elang Riki Yanuar • 31 Januari 2022 13:47
Jakarta: Polisi kembali menangkap kalangan artis terkait narkoba. Kali ini giliran pesinetron Randa Septian yang ditangkap karena memakai narkoba.
 
Aktor 28 tahun itu ditangkap bersama rekannya Arthur Augoest H. Aruan di Bali di sebuah hotel di Bali pada 7 Januari 2022. Polisi menemukan barang bukti ganja dari dalam kamar tempat Randa menginap.
 
"Kita melakukan pengecekan setelah kita masuk ke lokasi kita amankan yang bersangkutan bersama temannya," kata Kanit l Satuan Resnarkoba Polresta Denpasar AKP Sutriono, Senin (31/1/2022).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam pemeriksaan, Randa membeli narkoba itu di Kuta dengan harga Rp300 ribu. Kepada polisi, Randa mengaku baru sekali memakai ganja.
 
"Menurut keterangan tersangka barang bukti tersebut itu adalah miliknya dan dibeli dari seseorang yang dipanggil Abed seharga Rp300 ribu di daerah Canggu, Kuta Utara. Kedua tersangka ke lokasi mengambil ganja dengan menggunakan Grab, kemudian kedua tersangka balik ke hotel untuk menggunakan ganja dan sisanya ditaruh di atas meja," jelas Sutriono.
 
Dari penangkapan itu polisi menyita ganja berat seberat 0,72 gram, dua paket tembakau Gorilla berat bersih 1,52 gram dan bong. Randa dan temannya dijerat Pasal 111 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif