Klub motor the Prediksi (instagram @theprediksi_)
Klub motor the Prediksi (instagram @theprediksi_)

Awal Mula Andre Taulany Terpilih Jadi Ketua Klub Motor Prediksi

Adri Prima • 24 Agustus 2021 15:20
Jakarta: Andre Taulany mengungkapkan kisah awal mula dirinya menjadi ketua klub motor Prediksi yang beranggotakan 13 selebritas pria kondang papan atas. Saat menjadi bintang tamu di YouTube Vincent and Desta, Andre mengaku bahkan tidak ingin menjadi ketua. 
 
"Gue nggak mau jadi ketua, nggak mau. Karena lu pada yang maksa gue jadi ketua. Gue nggak mau jadi ketua," kata Andre dikutip dari YouTube Vindest Selasa 24 Agustus 2021.
 
Desta pun berkilah kalau ia dan teman-teman yang lain sudah melakukan voting. "Kan kita ada voting waktu itu. Dan lu bilang mau (jadi ketua)," timpal Desta. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kapan lu voting? Nggak ada voting-voting. Nggak ada. Tiba-tiba muka gue gede banget (jadi logo)," beber Andre.
 
Akhirnya, Desta pun menjelaskan alasan semua anggota the Prediksi sepakat memilih Andre sebagai komandan tertinggi di klub motor yang didominasi pelawak dan musisi tersebut. Alasan utama tak lain karena Andre memiliki rumah yang luas sehingga cocok dijadikan markas Prediksi.
 
"Sosok ketua siapa lagi? Masa Soleh. Nggak mungkin lah. Karena gimana ya, lu punya rumah paling gede. Jadi kalau ngumpul ada tempat, ada wadah, nongkrong," beber Desta.
 
Klub motor the Prediksi berdiri sejak tahun 2019. Selain Andre Taulany yang menjabat ketua, para anggota Prediksi antara lain Vincent Rompies, Desta, Imam Darto, Ananda Omesh, Gading Marten, Tora Sudiro, Soleh Solihun, Ronal Surapraja, Stevi Item, Ferry Maryadi, Wendi Cagur, dan Surya Insomnia.
 
(UWA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif