Gading Marten (Foto: Medcom/Elang)
Gading Marten (Foto: Medcom/Elang)

Gading Marten Menangis saat Nyanyikan Lagu Chrisye

Hiburan gading marten
Cecylia Rura • 23 Maret 2019 15:53
Jakarta: Lini media massa dihebohkan dengan cuplikan video Gading Marten menitiskan air mata di sebuah kafe di Jakarta. Gading Marten mengenakan pakaian berwarna putih dan topi putih menyanyikan lagu Chrisye berjudul Pergilah Kasih.
 
Video itu beredar Jumat, 22 Maret 2019. Dalam video, Gading mengusap air mata setelah menyanyikan lirik refrain lagu Pergilah Kasih. Penonton terdengar bersorak.
 
Sementara itu, pada Jumat kemarin Gading Marten juga tampak menghadiri konferensi pers film Rumput Tetangga produksi RA Pictures di Sampoerna Strategic Square, Jakarta Pusat. Film yang dibintanginya itu melibatkan Gisella Anastasia sebagai pengisi soundtrack menyanyikan ulang lagu Yang Kumau dari Krisdayanti.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Produser film Fransen sempat menggoda dengan meminta tim memutar lagu yang dibawakan Gisella Anastasia. Gading hanya tersenyum.
 
"Tisu mana tisu," ucapnya.
 
Tak berselang lama, sebelum konferensi pers rampung Gading Marten meninggalkan acara konferensi pers.
 
Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 14 September 2013 di Uluwatu, Bali. Mereka lalu dikaruniai seorang putri bernama Gempita Nora Marten pada 16 Januari 2015 di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan.
 
Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai dan berpisah baik-baik pada 23 Januari 2019.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif