Nikita Mirzani usai melahirkan, dijenguk oleh keluarga Ruben Onsu (Foto: Instagram Nikita MIrzani)
Nikita Mirzani usai melahirkan, dijenguk oleh keluarga Ruben Onsu (Foto: Instagram Nikita MIrzani)

Nikita Mirzani Melahirkan Anak Ketiga

Hiburan nikita mirzani
Purba Wirastama • 29 April 2019 13:50
Jakarta: Aktris dan selebritas Nikita Mirzani baru saja melahirkan anak ketiga, yang merupakan anak dari perkawinan dia dengan Dipo Latief. Nikita dan sejumlah kerabat membagikan kabar bahagia itu di media sosial pada Minggu kemarin, 28 April 2019.
 
Foto pertama dari Nikita dibagikan lewat Instagram @nikitamirzanimarwardi_17 pada Minggu siang. Tampak kedua kaki bayi lelakinya yang sedang terbaring.
 
"Dari waktu ke waktu aku menantimu. Aku membawa jantungmu dan sekarang aku bisa memelukmu. Anak lelakiku yang elok, aku harap kamu tahu seberapa besar aku sayang padamu. Seluruh dunia bisa berdiri melawan kita, tetapi aku akan selalu memegang erat tanganmu dan menjaga dekat-dekat denganku," tulis Nikita.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Hari ini hingga selamanya, aku akan menyayangimu. Aku akan mendukungmu dan akan selalu berdoa untukmu dalam setiap nafas. Tolong jangan menangis, sayang karena aku akan selalu bersamamu, detak jantungnku selalu di dekatmu, aku janji. Sayang kamu selalu, ibumu."
 
Saat melahirkan, Nikita ditemani sahabatnya, Fitri Salhuteru, serta Cencen Kurniawan, suami Fitri. Lewat postingan di media sosial pribadi yang dibuka untuk publik, Fitri juga membagikan kabar kelahiran anak ketiga Nikita.
 
Dalam postingan Nikita berikutnya, dia membagikan rekaman video bayinya, yang sedang berada dalam inkubator dan dibacakan kalimat adzan oleh Cencen. Ritual doa ini adalah bagian dari tradisi religius Islam untuk bayi yang baru saja dilahirkan.
 
Nikita menuliskan ucapan syukur dan terima kasih atas bantuan Cencen sebagai orang pertama yang membisikkan adzan di telinga anaknya.
 
"Aku dilimpahi kebahagiaan. Aku tidak paham lagi, betapa kau adalah saudara yang penyayang. Cencen Kurniawan dan Kak Fitri adalah anugerah Tuhan untukku, suami dan istri terbaik, panutan, segalanya," tulis Nikita.
 
Pada hari itu juga, Nikita dikunjungi Ruben Onsu, Sarwendah istrinya, serta Jordi Onsu. Selang beberapa jam, Nikita membagikan foto mereka yang berpose di ruang rawat inap rumah sakit. Tampak Nikita masih berbaring memulihkan diri.
 
"Terima kasih keluarga Onsu sudah datang malam-malam. Terkejut plus senang banget (emoji hati dan peluk). Makasih hadiahnya buat baby boy. Tuhan berkati koko dan keluarga," tulis Nikita.
 
Nikita sudah memiliki dua anak dari dua kali pernikahannya sejak 2006. Anak pertama bernama Laura Meizani Nasseru Asry dan lahir pada 2007. Anak kedua bernama Azka Raqila Ukra dan lahir pada 2014.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif