Kim Kardashian (Foto: wenn)
Kim Kardashian (Foto: wenn)

Kim Kardashian Menangis Acara Televisinya Berhenti

Hiburan Kim Kardashian khloe kardashian
Elang Riki Yanuar • 07 Oktober 2020 07:00
Jakarta: Kim Kardashian mengaku emosional ketika mengumumkan berakhirnya acara Keeping Up With the Kardashians. Istri Kanye West itu pun menangis saat acara yang sudah 14 tahun tayang itu segera berakhir
 
Keeping Up with the Kardashians dipastikan berhenti mengudara mulai tahun depan. Acara reality show atau pertunjukan realitas itu akan berakhir di musim ke-21. Kim sendiri yang mengumumkan kabar tersebut bulan lalu.
 
"Itu benar-benar hari paling emosional. Air mata. Maksudku, sepertinya aku menangis sepanjang akhir pekan. Aku mungkin merasa emosional sekarang di telepon. Itu benar-benar keputusan emosional," kata Kim Kardashian.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Keeping Up with the Kardashians merupakan acara yang menampilkan keseharian para anggota keluarga Kardashian. Acara ini turut berperan besar terhadap karier para Kardashian bersaudara seperti Kim, Kourtney, Khloe, Kendall Jenner, Kylie Jenner, hingga orang tua mereka Kris Jenner dan Caitlyn Jenner.
 
Meski sedih acara televisinya harus berakhir, Kim merasa menghentikan Keeping Up with the Kardashians merupakan keputusan terbaik. Inilah saatnya dia dan keluarga besarnya menjauh sejenak dari sorotan kamera.
 
"Kami tidak pernah membayangkan kami akan menuju musim kedua. Sekarang kami ada di musim ke-20. Kadang kita hanya butuh rehat. Ini sangat sederhana. Kami butuh waktu untuk berkumpul kembali. Kami belum beristirahat selama 14 tahun. Dan kami punya anak sekarang dan mereka membutuhkan kami," jelas Kim.
 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif