NIta Thalia (Foto: instagram)
NIta Thalia (Foto: instagram)

Bantah Tak Menafkahi, Suami Ungkap Uang Bulanan Puluhan Juta untuk Nita Thalia

Hiburan Nita Thalia
Sunnaholomi Halakrispen • 20 Oktober 2020 16:06
Jakarta: Nurdin Rudythia merupakan suami yang baru saja digugat cerai oleh penyanyi dangdut Nita Thalia. Dia membantah tidak pernah memberikan nafkah kepada Nita. Nurdin pun mengungkapkan uang bulanan puluhan juta rupiah yang diberikan kepada Nita.
 
"Tidak menafkahi? Mau saya keluarin catatannya tiap bulan berapa biaya hidup dia? Saya ngeluarin itu tidak kurang dari Rp30 juta per bulan untuk hidupnya dia pribadi," ujar Nurdin dalam tayangan YouTube Cumicumi.
 
Ia menjelaskan, nominal uang tersebut tidak termasuk biaya untuk keperluan makan sehari-sehari yang ditransfer ke rekening Nita. Demikian juga pembayaran untuk listrik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Nurdin tidak membeberkan secara detail tentang jumlah uang yang dikeluarkannya untuk membayar listrik. Namun, ia menjelaskan pembayaran listrik tidak hanya untuk satu rumah, melainkan untuk empat rumah yang dimiliki.
 
"Listrik, PBB, segala macam, ada enggak keluar uang dari Nita? Atau Nita pernah enggak ngeluarin biaya untuk rumah itu apa dari hasil nyanyi? Biaya hidup ya. Kalau dia renovasi ruang kostum, itu mah keinginan dia, pakai uang dia kan wajar dong itu mah," ucapnya.
 
Sementara biaya sekolah anak, kata Nurdin, ia transfer langsung ke rekening sekolah. Bahkan, uang untuk jajan anak setiap harinya tidak ada sepeserpun biaya dari hasil Nita manggung.
 
Ia menekankan bahwa ia mencatat segala pengeluaran uangnya yang digunakan Nita untuk keperluan nyanyi. Salah satu contohnya, ketika Nita meminta suaminya membayar baju yang Nita beli secara online.
 
"Kan itu untuk kepentingan nyanyi, masa saya harus bayar untuk kepentingannya sendiri. Padahal dia punya penghasilan sendiri," pungkasnya.
 

 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif