Ratu Elizabeth (Foto: gettyimages)
Ratu Elizabeth (Foto: gettyimages)

Ratu Elizabeth II Buka Lowongan ART, Gaji Ratusan Juta

Hiburan ratu inggris elizabeth ii ratu elizabeth
Sunnaholomi Halakrispen • 23 Oktober 2020 14:17
Jakarta: Apabila bekerja di kediaman kerajaan merupakan pekerjaan impian Anda, maka ini merupakan kabar baik dari Inggris. Ratu Elizabeth II membuka lowongan pekerjaan untuk asisten rumah tangga (ART).
 
Tepatnya, berbasis di Kastil Windsor, kediaman resmi Ratu Inggris. Lantaran lowongan ini di dalam kediaman kerajaan, maka para kandidat sebaiknya cepat mengajukan lamaran pekerjaan.
 
Dilansir dari Nine, jangka waktu bekerja kira-kira hingga tiga bulan hingga setahun. Perlu diperhatikan bahwa para pekerja nantinya akan menghabiskan banyak waktu di sekitar Istana Buckingham di London.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Termasuk Kastil Balmoral, tempat Ratu Elizabeth menghabiskan liburan musim panas mereka. Juga di perkebunan Sandringham, di Norfolk, yang menjadi tempat singgah untuk liburan Natal keluarga kerajaan.
 
Pekerjaan untuk ART magang tersebut diupahi sekitar Rp367 juta. Selain itu, juga disediakan pelatihan khusus di tempat kerja.
 
Tepatnya, merupakan program khusus selama 13 bulan yang akan memberikan keterampilan khusus bagi para kandidat. Nantinya, keterampilan itu akan membentuk dasar kemampuan mereka dalam mengurus rumah tangga.
 
Di antaranya, bekerja bersama tim perhotelan untuk memelihara, membersihkan, dan merawat barang-barang serta interior. Tugas ART, memastikan perlengkapan tersebut disiapkan dengan yang baik.
 
Selain itu, terdapat sejumlah keuntungan besar yang akan diperoleh ART kerajaan. Mereka akan mendapatkan fasilitas akomodasi untuk tempat tinggal, termasuk semua biaya makan dan transportasi.
 
Manfaat lainnya, ada hari libur sebanyak 33 hari, skema iuran pensiun pemberi kerja. Juga mendapatkan akses untuk menikmati fasilitas katering dan rekreasi yang berada di dalam kediaman kerajaan.
 
"Anda mungkin memiliki pengalaman yang relevan, tetapi ini tidak penting karena kami akan memberikan semua pelatihan yang Anda butuhkan. Kami lebih tertarik pada komitmen Anda untuk mempelajari keterampilan baru, pendekatan proaktif, dan kemauan untuk mengatasi tantangan baru," bunyi iklan lowongan pekerjaan itu.
 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif