NEWSTICKER
Shawn Mendes (Foto: shutterstock)
Shawn Mendes (Foto: shutterstock)

Shawn Mendes Sumbang Rp2,8 M untuk Rumah Sakit Anak Atasi Korona

Hiburan Shawn Mendes Artis dan Virus Korona
Cecylia Rura • 25 Maret 2020 18:35
Jakarta: Penyanyi Shawn Mendes mendonasikan USD175 ribu setara Rp2,88 Miliar untuk Yayasan SickKids. Dana tersebut akan digunakan untuk membeli peralatan dan persediaan bagi pasien di Hospital for Sick Children di Toronto.
 
"Melalui The Shawn Mendes Foundation, kami telah bekerja semaksimal mungkin untuk menangani krisis COVID-19," kata Shawn Mendes, dilansir dari Variety.
 
"Melalui donasi di SickKids, kami berharap dapat membantu dalam skrining mendesak dan pencegahan COVID-19 untuk pasien dan masyarakat sekitar Toronto," ungkap penyanyi kelahiran Kanada itu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mendes melanjutkan, bulan depan dia akan mengerahkan seluruh sumbangan The Shawn Mendes Foundation untuk membantu SickKids serta upaya yang dilakukan secara internasional oleh organisasi kesehatan dunia (WHO). Bantuan ini juga direspons baik oleh SickKids.
 
"Donasi yang tepat waktu ini akan membantu rumah sakit kami dengan upaya meningkat dalam pencegahan COVID-19," ungkap Ted Garrad, CEO SickKids.
 
Shawan Mendes termasuk musisi yang menyuarakan gerakan karantina diri selama pandemi Covid-19 berlangsung. Pada Jumat pekan lalu, Shawn Mendes dan Camila Cabello melakukan livestream di Instagram sebagai bagian dari serial Together at Home dari Global Citizen, mendukung WHO.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif