Ibunda Gene Simmons Meninggal Dunia
Gene Simmons dan ibunya (Foto: instagram)
Los Angeles: Personel grup KISS tengah berduka. Florence Klein, ibu dari Gene Simmons dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini dipublikasikan istri Gene Simmons melalui akun Facebook.

"Rest in peace my dear Flora. Nenek dan mertua terbaik yang pernah saya miliki. Anda akan tetap dicintai dan dikenang," tulis Shannon Tweed.

Florence Klein adalah warga negara Hungaria keturunan Yahudi yang berhasil selamat dari holokaus yang dilakukan NAZI. Dia selamat bersama saudara lelakinya dari program pembunuhan sistematis yang dipimpin Adolf Hitler itu.


Klein membesarkan Gene seorang diri. Sementara suaminya, ayah Gene meninggalkan keluarga itu saat Gene masih berusia enam tahun.

Terlepas dari tragedi itu, Gene melihat ibunya selalu melihat kebaikan di setiap orang. Dia bahkan tak segan jika harus menjalani hidup serupa dengan ibunya.

"Dia membesarkan saya sebagai ibu tunggal di Israel. Ibu memiliki kerabat di Amerika dan kami pindah ke sana untuk kehidupan yang lebih baik ketika saya berusia delapan tahun," papar Gene, dikutip dari Aceshowbiz.

Florence Klein bekerja sebagai buruh pabrik dengan waktu kerja enam hari seminggu. Tanpa makan siang dan upah minumun. "Dia menangani 1.000 mantel sehari," tuturnya.

Pada awal tahun 2018, Gene mengungkapkan kebaikan sang ibu dalam wawancaranya dengan Sydney Morning Herald. "Ibu saya yang berusia 92 tahun, Flora Klein adalah pahlawan saya. Dia dikirim ke kamp konsentrasi Nazi pada usia 14 tahun dan selamat, tapi semua anggota keluarganya musnah," cerita Gene.

Meski Florence berperan sebagai orangtua tunggal membesarkan Gene, dia masih mengunjungi suaminya di Israel. "Ayahku adalah cinta sejatinya. Dia pergi ke Israel 25 kali untuk mengunjunginya, meski dia baj**ngan yang menikah lagi," ungkap Gene.

Florence Klein meninggal dunia pada usia 92 tahun.



(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id