Dinar Candy (Foto: instagram)
Dinar Candy (Foto: instagram)

Dinar Candy Menangis Dengar Temannya Jadi Korban Bentrokan di Sorong

Hiburan selebritas Dinar Candy
Elang Riki Yanuar • 26 Januari 2022 12:07
Jakarta: Dinar Candy tak kuasa menahan tangis ketika pertama kali mendengar bentrokan maut yang terjadi di kelab Double O di Sorong. Pasalnya, kelab yang dibakar massa itu menewaskan 19 orang.
 
Kebanyakan korban tewas pun para musisi yang biasa mengisi acara di sana. Tragedi itu menyisakan kepedihan bagi Dinar Candy. Apalagi, dia banyak mengenali para korban tewas.
 
"Sedih sampai ada korban jiwa. Aku merinding sampai menangis. Aku kenal beberapa korban. Saat terjadi pembakaran, mereka kayak terperangkap didalam gedung," kata Dinar Candy.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam Instagram-nya, Dinar mengaku punya kedekatan dengan kelab Double O. Bahkan, ketika kelab itu dibuka, Dinar tampil diundang manggung di sana. Dinar juga seharusnya dijadwalkan kembali manggung pada 14 Februari mendatang.
 
"Karena tempat ini adalah salah satu kelab yang mempunyai kerja sama dengan saya. Dulu pas grand opening juga, saya yang membukanya. Harusnya perform di 14 Februari ," katanya.
 
Tak ada yang bisa dilakukan Dinar saat ini selain mendoakan para korban. Dia berharap pemilik kelab juga diberi kekuaan
 
"Pokoknya buat owner Double O semoga dikuatkan dan semoga masalah ini cepat berlalu, buat keluarga yang ditinggalkan semoga tabah," tutup Dinar.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif