Vanessa Angel bebas dari penjara. (Foto: Antara Foto/Umarul Faruq)
Vanessa Angel bebas dari penjara. (Foto: Antara Foto/Umarul Faruq)

Ini Postingan Pertama Vanessa Angel di Instagram usai Bebas dari Penjara

Hiburan prostitusi artis Vanessa Angel
Kumara Anggita • 30 Juni 2019 14:27
Jakarta: Setelah menjalani masa hukuman akibat kasus prostitusi online, hari ini Vanessa Angel bebas dari penjara. Vanessa tak bisa membendung rasa bahagianya dan langsung membagikan momennya di akun instagramnya, @vanessaangelofficial.
 
Melalui story, Vanessa membagikan fotonya tersenyum sambil menyapa pengikutnya dengan caption “ Well, hello,”
 
Tak lama kemudian, Vanessa mengucapkkan rasa terima kasihnya pada orang-orang yang mendampinginya saat menjalani hukuman. Ucapan tersebut dibagikan dengan dua fotonya yang menunjukkan senyuman lebar yang lepas.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Terima kasih, terima kasih tuhan Allah, terima kasih untuk pengacaraku @milano1805 dkk, ana asistenku @anakhasanah05, mbak lidya manajerku @lidya_manager, tante reny & keluargaku, sahabat2ku yg mengunjungiku selama ku dikurung, di renggut kebebasanku, dan dibungkam selama 5 bulan karena kasus ITE yg menjeratku,” tulisnya di instagram.
 
Melalui postingan yang dibagikan, seakan Vanessa benar-benar merasa lega dan bahagia.
 
"Melebihi apapun aku bersyukur masih ada kalian yg masih mau bantu aku lebih tabah dan jadi lebih baik lagi, terima kasih.. dan tidak lupa ku ucapkan kepadamu bi, bibi dan keluarga, terima kasih untuk waktu dan pengertian selama aku didalam hingga saat ini.. terima kasih terima kasih terima kasih," lanjut Vanessa.
 
Vanessa bebas dari Rutan Klas 1 Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Minggu, 30 Juni 2019. Ia ditahan sejak januari 2019 lalu karenakasus penyebaran konten asusila.
 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif