Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: instagram)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: instagram)

Lesti Sumbang Rp500 Juta untuk Korban Gempa, Rizky Billar: Jangan Dilihat Jumlahnya

Medcom • 30 November 2022 17:27
Jakarta: Setelah skandal yang menimpa Rizky Billar dan Lesti beberapa waktu yang lalu, pasangan suami istri ini tidak terdengar kabarnya selama hampir sebulan. Public dibuat gempar karena terdengar kabar Lesti diperlakukan buruk oleh Rizky Billar. Penggemar maupun teman teman Lesti marah.
 
Karena hal yang menimpa Rizky Billar tersebut, Ia kehilangan pekerjaannya sebagai MC di acara Dangdut Academy 5. Ia juga kehilangan respect dari teman teman terdekatnya, maupun teman-teman terdekat Lesti. Meskipun begitu Lesti masih menerima Billar kembali, dan berdamai dengan suami tercintanya.
 
Belakangan ini terdengar kabar kembali dari kedua pasangan tersebut. Lesti dan Rizky Billar dilaporkan memberikan sumbangan donasi terhadap korban gempa di Cianjur sebesar Rp500 juta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Media mengejar Rizky Billar untuk memberikan komentarnya mengenai sumbangan donasi yang Ia berikan. Ia meminta publik untuk tidak memperhatikan nominal uang yang mereka berikan, melainkan ketulusannya.
 
“Ya sebenarnya apapun yang kita berikan bukan berdasarkan nilai, bukan berdasarkan jumlah ya. Tapi bagaimana keikhlasannya, bagaimana sesuai kemampuan," kata Rizky Billar.
 
Rizky hanya berharap bantuan yang Ia berikan bisa membantu banyak pihak, dan bisa berguna bagi para korban.
 
(Shelviola Marselren)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif