Fico Fachriza (Foto: instagram)
Fico Fachriza (Foto: instagram)

Cerita Fico Fachriza Rehabilitasi Bareng Ardhito Pramono dan Coki Pardede

Elang Riki Yanuar • 20 Juli 2022 08:00
Jakarta: Fico Fachriza belum lama ini selesai menjalani rehabilitasi narkoba. Selama di RSKO Cibubur, Fico rupanya menjalani rehabilitasi bareng artis lain yang juga terseret kasus narkoba.
 
Fico bahkan pernah tinggal satu kamar dengan sejumlah artis itu. Bintang film Comic 8 itu pun menceritakan pengalamannya rehabilitasi bersama mereka.
 
"Ada aku, Ardhito (Pramono), ada Coki (Pardede), ada Jeff Smith," kata Fico di YouTube TS Media.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selama di tempat rehabilitasi, para penghuni diberikan kesempatan tampil menyalurkan kreativitas mereka. Sejumlah artis seperti Fico dan Ardhito unjuk kebolehan kemampuan menghibur mereka.
 
"Di sana tuh kalau setiap Sabtu ada namanya SNA, Saturday Night Activity. Jadi di sana dikasih budget sama RSKO buat nyalurin kreativitas kita," katanya.
 
"Jadi, anak-anak masak, terus sebelum ada gua, Coki, Ardhito tuh nonton film pakai proyektor, gitu," selanjutnya.
 
Tak mau berpuas diri dengan situasi yang ada, Fico Fico bersama Coki Pardede dan Ardhito Pramono mencoba aktivitas lain. Mereke membuat acara pertunjukan sendiri.
 
"Pas ada gua, Ardhito, Coki, kalau Sabtu tuh bikin event. Coki nge-MC, gue stand-up, Ardhito akustikan," ungkapnya.
 
Fico, Ardhito dan Jeff Smith kini sudah selesai menjalani rehabilitasi. Ketiganya sudah kembali beraktivitas di dunia hiburan. Fico kembali tampil di panggung stand-up, Ardhito belum lama ini merilis album baru, sedangkan Jeff Smith sudah membintangi film baru.
 
Tersisa Coki Pardede yang masih menjalani rehabilitasi. Namun, Coki juga kabarnya segera selesai menjalani rehabilitasi tak lama lagi.
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif