Cita Citata (Foto: instagram)
Cita Citata (Foto: instagram)

Mantap Berhijab, Cita Citata Hapus Koleksi Foto-Foto Seksi

Elang Riki Yanuar • 10 Agustus 2022 16:20
Jakarta: Cita Citata memantapkan diri memakai hijab. Pelantun "Sakitnya Tuh Disini" ini pun menegaskan pilihannya mengenakan hijab murni atas kemauannya sendiri. Bukan paksaan orang lain.
 
"Kerudungku adalah murni keinginanku sejak dulu tanpa ada paksaan dan karna siapa," tulis Cita Citata.
 
Meski begitu, Cita Citata mengakui ada peran pasangan dalam keputusannya itu. Tapi tetap saja, keputusan memakai hijab berada di tangan penyanyi yang dikabarkan berpacaran dengan Didi Mahardika itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mungkin ada hubungannya dengan pasanganku pasti ada, walaupun beliau tidak pernah meminta atau menyuruhku," jelas Cita Citata.
 
"Itu dikarenakan rasa syukurku beliau bisa membimbingku dengan baik akhirnya keputusanku untuk belajar berkerudung kulakukan. Sebagai wanita muslim Nusantara," lanjutnya.
 
Setelah menutup auratnya, Cita Citata diminta menghapus foto-foto lamanya yang tak memakai hijab. Namun, dia menolak menghapus semua. Hanya foto-foto yang dianggap seksi saja dia hapus.
 
"Tapi mohon maaf IG-ku adalah perjalananku. Aku tetap manusia yang tak sempurna jadi ngga bisa kuhapus photoku yang sebelumnya (kecuali yang seksi ya). Ingat bahwa setiap orang punya cerita berbeda. Dukung yang baik baik. Doakan yang baik baik. Insyaallah doa baik akan kembali ke diri kita sendiri," tutup Cita Citata.
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif