Anang dan keluarganya (Foto: Medcom/Kumara)
Anang dan keluarganya (Foto: Medcom/Kumara)

Anang Hermansyah Ajak Keluarganya Berjemur Selama Pandemi Korona

Hiburan Artis dan Virus Korona
Dhaifurrakhman Abas • 31 Maret 2020 17:38
Jakarta: Musisi Anang Hermansyah membeberkan kegiatannya bersama keluarganya selama masa pandemi korona. Mereka menghabiskan waktu melakukan aktivitas sehat di rumah.
 
"Di rumah saja kita. Olahraga manasin badan, berjemur sama anak-anak juga," kata Anang, ketika dihubungi Senin 30 Maret 2020.
 
Anang terkungkung di rumah karena menuruti aturan social distancing. Selain itu, hal ini juga imbas pembatalan pekerjaan dan agenda konsernya akibat pandemi korona.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kegiatan itu pasti mati semua. Enggak bisa ngapa-ngapain makanya di rumah saja kita," ujar Anang.
 
Meski kehilangan banyak pekerjaan, Anang tetap legawa. Dia pun mengaku akan menuruti aturan pemerintah untuk tetap menjaga jarak sosial atau social distancing.
 
"Menurutku itu yang paling bisa kita lakukan sebagai masyarakat. Apa sih yang bisa kita lakuin untuk hadapin ini ya diam di rumah. Virusnya pun obatnya enggak ada. Vaksinnya belum ketemu, ya bijaksananya kita di rumah saja," tandas Anang.
 
Wabah virus korona sudah menjangkiti ratusan ribu orang dan mengakibatkan puluhan ribu lainnya meninggal dunia. Di Indonesia, virus asal Wuhan, Tiongkok, tersebut sudah menginfeksi 1.414 orang, terhitung Senin 30 Maret 2020.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif