Sampul majalah Gadis yang menampilkan Ferry Maryadi (Foto: Dok. Gadis)
Sampul majalah Gadis yang menampilkan Ferry Maryadi (Foto: Dok. Gadis)

Ferry Maryadi Sebut Pernah Diidolakan Dian Sastro

Hiburan dian sastro
Dhaifurrakhman Abas • 03 Juni 2020 11:26
Jakarta: Aktor Ferry Maryadi mengenang kejayaannya ketika berkarier sebagai model pada dekade 1990-an. Dia cukup digandrungi masyarakat kala itu.
 
"Jaman dulu saya edan. Mungkin sekarang aja milenial enggak ada yang tau. Saya dulu (Populer) macam Aliando lah," kata Ferry dalam interview di kanal YouTube Soleh Solihun, dikutip Rabu 3 Juni 2020.
 
Kepada Soleh Solihun, Ferry mengatakan dirinya kerap diteriaki penonton ketika berlenggak-lenggok di atas panggung. Dia bahkan jadi langganan tampil di acara Gadis Sampul yang populer saat itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Untuk mendampingi para ABG Gadis Sampul, dibutuhkan sosok mumpuni dan wibawa. Diajaklah, Thomas Djorghi, Ferry Maryadi. Edan! Orang meneriaki saya setiap fashion show," ucapnya berkelakar dengan bangga.
 
Ferry kembali membuktikan kepopulerannya terhadap Soleh Solihun. Dia menyebut, aktris Dian Sastro yang kala itu juga mengikuti ajang Gadis Sampul meminta tandatangan Ferry karena kepopulerannya.
 
"Gue masih inget Dian Sastro, dia pakai seragam putih kotak-kotak merah minta tandatangan sama gue. Sekarang gue yang mohon-mohon minta foto sama dia," tandas Ferry diselingi tawa.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif