Gofar Hilman (Foto: medcom)
Gofar Hilman (Foto: medcom)

Gofar Hilman Minta Maaf Sering Bicarakan Seks di Depan Publik

Hiburan selebritas Gofar Hilman
Sunnaholomi Halakrispen • 25 Juni 2021 16:26
Jakarta: Sejumlah netizen mengungkapkan kisah sebagai korban pelecehan seksual diduga oleh Youtuber Gofar Hilman. Di tengah viralnya tuduhan itu, kini Gofar meminta maaf karena merasa dipandang buruk selama membicarakan tentang seks.
 
"Seakan-akan gue pribadi yang sangat buruk, tanpa mengenal gue secara pribadi. Jadinya gue mikir, 'Apa karena penampilan gue? Apakah karena cara bertutur kata gue? Apakah karena cara gue berinteraksi sama orang?'" ucap Gofar di kanal Youtube miliknya.
 
Ia merasa tudingan yang ditujukan orang kepadanya hanya karena melihat penampilannya. Tuduhan pelecehan seksual yang menyeret namanya pun kembali dibantah. Meskipun, sering kali membahas hal-hal terkait seks, Gofar menekankan bahwa dirinya tidak memiliki maksud apa pun, selain jujur dalam berekspresi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ya memang gue sering ngomongin seks dan perempuan tapi itu jelas, jelas banget bahwa semuanya harus konsensual atau suka sama suka dan yang pastinya, yang pentingnya bertanggung jawab," akunya.
 
"Gue di sini ingin meminta maaf kepada semuanya. Cara gue bertutur kata, cara gue berkomunikasi, konten-konten gue, cara berekspresi gue, mungkin tidak bisa diterima sama banyak orang. Gue minta maaf," tuturnya.
 
Sebelumnya, akun Twitter @quweenjojo menyatakan dirinya telah dilecehkan oleh Gofar Hilman pada Agustus 2018 di suatu acara di Malang. Awalnya, perempuan itu maju untuk membuat Instastory. Namun, Gofar menarik dan merangkulnya.
 
Perempuan itu pun berpikir bahwa tindakan Gofar saat itu menunjukkan sang bintang tamu acara merupakan pribadi yang ramah. Namun, tak lama kemudian Gofar memeluknya dari belakang, hingga membuat perempuan itu terheran dan tidak nyaman.
 
"Gue mulai bingung harus bagaimana, karena pelukannya kok kencang banget. Gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock," ungkapnya.
 
"Di situ tangan Gofar mulai 'mengacak-acak' bagian-bagian tubuh sensitif gue," cuit akun @quweenjojo.
 
Ia mengaku telah meminta Gofar untuk melepaskan tangannya, tetapi tidak didengar oleh Gofar. Bahkan, sejumlah pria yang menjadi saksi hanya menertawakan perempuan itu dan mengatakan, "Dienakin kok enggak mau?"
 
Untungnya, ada seorang pria tak dikenal yang menarik dirinya untuk menjauh dari Gofar menuju tempat yang aman. Unggahan cerita tersebut menuai respons netizen hingga nama Gofar Hilman viral.
 
Tak lama kemudian, akun Twitter lain juga mulai buka suara terkait pelecehan seksual yang diduga dilakukan Gofar Hilman. Selain itu, dibeberkan juga tujuh korban pelecehan seksual lain. Posko pengaduan Gofar Hilman pun dibuka atas kerja sama dengan LBH APIK Jakarta dan SAFEnet.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif