Enzy Storia (Foto: Trinity Optima Production)
Enzy Storia (Foto: Trinity Optima Production)

Cerita Enzy Storia Alami Pelecehan Saat Casting

Hiburan enzy storia trivia selebritas
Sunnaholomi Halakrispen • 18 Mei 2021 10:26
Jakarta: Aktris Enzy Storia menghebohkan publik karena foto bugil hasil editan menggunakan wajahnya, tersebar di jagat dunia maya. Ternyata, Enzy pernah mengalami pelecehan.
 
Pengalaman buruk tersebut terjadi saat Enzy casting untuk iklan salah satu produk sabun. Ketika diminta beradegan, Enzy tidak merasa ada yang salah karena dia meyakini adegan tersebut adalah bagian dari pekerjaannya.
 
"Kalau casting untuk yang kayak gitu memang kita pakai tanktop atau kemben, karena emang klien ingin lihat kulit kita. Jadi menurut aku pas melakukan itu ya, itu emang biasa dilakukan. Masuk akal, bukan yang aku disuruh pakai bra doang," ucap Enzy di kanal Youtube Deddy Corbuzier.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tapi karena pada saat itu aku tidak punya power. Dan emang dari dulu badan aku juga bukan kurus ceking dan emang masih curvy gitu. Ya aku melakukan itu polos saja," tambahnya.
 
Kala melakukan casting produk kecantikan, Enzy menyatakan bahwa upahnya besar. Misalnya, menjadi model iklan untuk produk sabun muka, body lotion, dan sebagainya. Di sisi lain, Enzy diminta untuk melakukan adegan berulang kali, hingga menghabiskan banyak waktu.
 
"Mereka enggak nyuruh yang lebih, tapi lama saja. Seperti, 'Adegannya begini, Zy. Ayo ulang bagian sebelah sini, Zy'. Nyentuh aku pun enggak," jelasnya.
 
Seiring berjalannya waktu, Enzy merasa ada yang salah. Sebab, rekannya mengatakan bahwa casting tersebut hanya trik untuk melihat lekuk tubuh Enzy, dan sesungguhnya iklan produk itu telah menentukan orang lain sebagai modelnya.
 
"Saat aku tahu berapa tahun kemudian, ada seorang caster yang kenal sama aku, 'Dulu tuh file lo enggak dikirim ke klien. Karena kita sebenarnya sudah dapat. Talent-nya sudah ada. Tapi pengin saja melihat lo kalau misalkan memperagakan casting body lotion tuh bagaimana.' Jadi kayak ya ampun," ungkapnya.
 
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif