Jennifer Jill (Foto: instagram)
Jennifer Jill (Foto: instagram)

Jennifer Jill Dituntut 6 Bulan Penjara di Kasus Narkoba

Hiburan artis dan narkoba selebritas dan narkoba
Elang Riki Yanuar • 26 Juli 2021 20:39
Jakarta: Sidang kasus narkoba selebriti Jennifer Jill memasuki agenda pembacaan tuntutan. Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut istri aktor Ajun Perwira itu dengan hukuman enam bulan penjara.
 
Jennifer didakwa bersalah melakukan penyalahgunaan narkoba. Dia dijerat dengan dua pasal yaitu, pasal 112 ayat 1 dan pasal 127 ayat 1 UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika
 
"Menjatuhkan pidana terhadap Jennifer Jill Armand Supit dengan pidana penjara selama 6 bulan dikurangi masa penangkapan dan penahanan yang telah dijalani terdakwa dari pidana yang dijatuhkan," kata Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (26/7/2021).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jennifer Jill ditangkap polisi pada 16 Februari 2021 di kediamannya di kawasan Ancol. Dari tangan wanita yang akrab disapa Ipel itu, polisi menemukan barang bukti narkoba seberat 0,39 gram dan alat hisapnya.
 
Hasil tes urine kemudian menunjukkan Jennifer Jill positif narkoba. Dia kemudian sempat menjalani masa rehabilitasi di Lido, Jawa Barat selama sebulan. JPU dalam tuntutannya juga meminta Jennifer untuk menjalani rehabilitasi narkoba.
 
"Memerintahkan terdakwa menjalani rehabilitasi medis rawat inap di Balai Besar Rehabilitasi Lido selama 3 bulan dikurangi masa rehabilitasi terdakwa selama penyidikan, sesuai nomor surat B12/II/2021 tanggal 26 Februari 2021 yang dikeluarkan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) RI, ditangani dr Yosi Eka Putri," lanjut JPU.
 
Setelah mendengar tuntutan JPU, Jennifer Jill akan membacakan nota pembelaan dalam sidang berikutnya pada 2 Agustus 2021.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif