Cinta Laura (Foto: instagram)
Cinta Laura (Foto: instagram)

Cinta Laura Putuskan Tak Ingin Punya Anak

Sunnaholomi Halakrispen • 19 Agustus 2021 20:33
Jakarta: YouTuber dan penulis Gita Savitri diperbincangkan publik usai mengungkapkan keputusan tidak mau memiliki anak atau childfree. Ternyata, aktris Cinta Laura juga tak ingin punya anak.
 
Gita telah sepakat dengan suaminya, Paul Andre. Sedangkan Cinta Laura, yakin dirinya tidak ingin memiliki anak meskipun saat ini dirinya belum menikah.
 
Cinta mengatakan bahwa dirinya telah mempertimbangkan sejumlah hal terkait keputusannya itu. Salah satunya, menurut Cinta, populasi manusia sudah terlalu banyak. Apalagi, jika dirinya memiliki anak.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku suka melihat fakta. Dunia kita sangat over populasi. Terlalu banyak manusia yang tinggal di dunia ini," ucap Cinta Laura di kanal YouTube The Hermansyah A6.
 
Ia menekankan dirinya mencintai anak-anak. Kehadiran anak-anak di tengah kehidupannya pun bisa diterima, namun tidak harus anak yang dilahirkannya.
 
"Kenapa aku harus melahirkan satu manusia lagi kalau aku bisa mengadopsi anak yang sekarang enggak punya siapa pun yang menjaga mereka? Enggak punya siapa pun menyayangi mereka," jelasnya.
 
"Banyak anak-anak di luar sana yang terlantar. Aku mau membantu mereka," tambahnya.
 
Di sisi lain, hingga saat ini Cinta Laura masih menikmati waktunya tanpa status pernikahan. Keputusannya tidak menikah dalam waktu dekat juga dipahami orang tuanya.
 
"Keinginan (menikah) belum ada. Orang tua aku itu amazing, dia bilang Cinta enggak apa-apa kalau enggak cepat nikah dan enggak punya anak. Itu menunjukkan Mama aku sangat sayang sama aku," tuturnya.
 

 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif