Ashanty dan Raditya Dika (Foto: youtube)
Ashanty dan Raditya Dika (Foto: youtube)

Raditya Dika Minta Saran Cara Mendidik Anak ke Ashanty

Hiburan Raditya Dika ashanty
Sunnaholomi Halakrispen • 23 Februari 2021 18:22
Jakarta: Komika sekaligus Penulis Raditya Dika mengunggah video YouTube terbaru beberapa hari yang lalu. Ia berbincang dengan Penyanyi Ashanty, membahas tentang bagaimana cara istri Anang Hermansyah itu mendidik anak perempuan.
 
Sebab, banyak pengalaman yang telah dilalui Ashanty sebagai seorang ibu, mulai dari merawat anak bayi maupun dewasa. Apalagi, kini Aurel Hermansyah telah berusia 22 tahun.
 
Ashanty menkankan bahwa peran orang tua sangat dibutuhkan anak. Maka, perhatian dari orang tua kepada anak tidak boleh dianggap sebagai hal yang sepele. Termasuk saat anak masih berusia di bawah lima tahun.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Yang harus aku kasih tahu kamu, di awal itu dua tahun pertama itu golden agenya anak. Yang selalu aku salahin ke Mas Anang, jadi dia selalu sedih Arsy dan Arya enggak mau sama dia," ucap Ashanty di kanal YouTube milik Raditya Dika.
 
Sedangkan, jika bersama Ashanty, Arsy dan Arsya selalu dekat bahkan tidak mau melepaskan bundanya. Pelantun Lagu Luar Biasa ini menekankan bahwa kedekatan antara anak dan orang tua harus dilatih sejak dini.
 
"Dia (Anang) enggak terlalu menyendiri juga sih sama anak. Dia (saat bermain dengan anak) enggak yang taruh handphone-nya dan fokus main dengan anak yang benar-benar quality time. Walaupun dua jam sehari, itu penting," paparnya.
 
"Oke, oke. Itu masalahku tuh. Langsung dapat masalahnya," sahut Raditya Dika.
 
Kedekatan Anang dengan anak-anaknya berbeda dengan kedekatan Ashanty dengan anak-anaknya. Menurut Ashanty, waktu yang diluangkan Anang untuk bonding dengan anaknya kurang. Sebab, lebih fokus terhadap karier.
 
Cerita Ashanty itu diungkapkannya sebagai gambaran seorang ayah yang sibuk di luar rumah. Raditya pun khawatir jika suatu anaknya menjauh darinya karena dirinya sibuk bekerja.
 

 
 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif