Sule dan Nathalie Holscher (Foto: taulany tv)
Sule dan Nathalie Holscher (Foto: taulany tv)

Momen Sule Lamar Nathalie Holscher

Hiburan sule Nathalie Holscher
Elang Riki Yanuar • 30 September 2020 17:21
Jakarta: Hubungan Sule dan Nathalie Holscher sepertinya semakin menuju ke arah serius. Setelah ikut menemani Nathalie menjadi mualaf, Sule kini mengungkapkan keinginan untuk menikahi wanita 27 tahun itu.
 
Sebagai bukti saling mencintai, Andre meminta Sule untuk melamar Nathalie di tayangan Youtube-nya. Sebagai sahabat, Sule menuruti permintaan itu. Sule awalnya terlihat canggung. Dia tak berani menatap mata Nathalie. Bahkan Nathalie beberapa kali mengarahkan wajah Sule agar menatap matanya.
 
"Sayang, disaksikan oleh Taulany TV bunga ini menjadi saksi. Bahwa aku mulai dari sekarang sampai kapanpun, aku akan selalu bersamamu sampai akhir hayat. Sampai kamu bisa merawat aku, aku merawat kamu. Aku berjanji tidak ada wanita lain selain kamu," kata Sule di saluran Youtube Andre Taulany dikutip Rabu (30/9/2020).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ya aku menjadi pasanganmu yang terbaik dalam hidupmu selamanya," jawab Nathalie.
 
Andre Taulany mengaku terharu menyaksikan momen itu. Pasalnya, sejak Sule bercerai pada 2018, Andre belum pernah melihat sang sahabat benar-benar dibuat bahagia oleh seorang wanita. Andre pun mendoakan agar hubungan Sule dan Nathalie berakhir di pelaminan.
 
"Ya gue sahabat dia (Sule), gue enggak mau dia gagal lagi. Pengen dia yang terakhir. Semoga niat baiknya dilancarkan. Bukan hanya pernikahan tapi sampai maut memisahkan sehidup sesurga," kata Andre.
 
Hubungan Sule dan Nathalie mencuat setelah Nathalie memutuskan memeluk agama Islam di kediaman Sule. Namun, Nathalie membantah dirinya mengubah keyakinan karena permintaan Sule.

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif