Christina Perri (Foto: gettyimages)
Christina Perri (Foto: gettyimages)

Christina Perri Berduka, Kehilangan Bayinya

Hiburan selebritas Christina Perri
Sunnaholomi Halakrispen • 26 November 2020 15:39
Jakarta: Penyanyi Christina Perri mengumumkan kabar duka. Penulis lagu asal Amerika itu kehilangan bayi perempuannya setelah terjadinya komplikasi kehamilan.
 
Ia sempat dirawat di rumah sakit karena mengalami komplikasi kehamilan. Kabar itu pun dibagikannya melalui Instagram pribadi miliknya pada Selasa, 24 November 2020.
 
"Tadi malam kami kehilangan bayi perempuan kami," tulis Christina sebagau caption foto dirinya yang sedang memegang tangan putrinya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dia lahir diam setelah berjuang begitu keras untuk menggapai dunia kami. Dia sekarang dalam damai dan akan hidup selamanya di hati kami," tambahnya.
 
Pada 11 November 2020, Christina meminta penggemar untuk mendoakan gangguan kesehatan yang dialami bayinya. Saat itu, terjadi komplikasi dengan usus si kecil.
 
"Tolong kirimkan sedikit cinta dari hatimu ke jantung kecil yang berdetak di dalam diriku ini, sehingga kami semua berhasil melewati kondisi ini," tuturnya.
 
Wanita berusia 34 tahun itu juga menjelaskan bahwa bayinya harus menjalani operasi setelah kelahirannya. Ruang NICU pun telah disiapkan untuk sang bayi, meskipun apa pun bisa terjadi.
 
"Kami berharap bayi ini tetap di dalam dan bisa bertumbuh sebelum acara besar (operasi) harus dilaluinya. Ini hanya beberapa minggu lagi, jadi aku akan mencoba untuk santai dan berharap yang terbaik," paparnya.
 
Christina dan suaminya Paul Costabile, mengumumkan kehamilan pada bulan Juli 2020. Enam bulan sebelumnya, artis tersebut mengalami keguguran pada usia kehamilan 11 minggu.
 
Christina mengatakan bahwa dia rela mengumumkan kepada publik tentang berita yang memilukan itu. Hal tersebut dilakukannya untuk membantu mengubah stigma seputar keguguran, agar tidak menjadi rasa malu bagi orang tua.
 
"Saya pernah diingatkan betapa menakjubkan dan kuatnya wanita dalam membuat hidup dan menyembuhkan. Untuk semua ibu-ibu yang pernah mengalami hal seperti ini (keguguran), aku memerhatikanmu dan aku mencintaimu," pungkasnya.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif