Baby Margaretha dan Chrisian (Foto: instagram)
Baby Margaretha dan Chrisian (Foto: instagram)

Tangis Baby Margaretha Menyesal Abaikan Suami Sakit Hingga Meninggal

Elang Riki Yanuar • 05 Januari 2023 10:00
Jakarta: Air mata Baby Margaretha tumpah ketika mengenang mendiang suaminya, Christian Bradach yang meninggal tahun lalu. Baby menyesal karena merasa tidak berlaku sebagai istri yang baik bagi Christian.  
 
Christian Bradach ditemukan tewas di meja makan rumahnya. Christian meninggal dunia akibat penyakit kolesterol dan serangan jantung. Baby menyesal karena bersikap cuek terhadap suami yang sakit.
 
"Nyesal, menyesal banget. Kadang kalau tidur suka keingetan. Gila yah, gue tega banget gitu sama suami," kata Baby Margaretha ketika berbincangan dengan Melaney Ricardo.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pas dia sakit gitu kan, pas dia lagi butuhin saya, aku malah pergi kerja, malah acuhin dia. Yah sekarang nyesal banget," lanjut Baby.
 
Penyesalan lain yang hanya diratapi Baby adalah dia tidak pernah memakai cincin pernikahan mereka. Padahal, Christian selalu memakai cincin pernikahan. Sementara Baby dulu menganggap hal itu bukan sesuatu yang penting.
 
"Yang saya sedih. Dia tuh ke mana-mana selalu makai cincin nikah. Tapi aku enggak pernah pakai. Buat aku enggak begitu penting. Terus aku pikir kalau dipakai takut hilang. Makanya aku simpan di lemari. Jadi aku merasa bersalah banget," ucap Baby yang tak berhenti menangis.
 
Nasi sudah menjadi bubur. Christian sudah tenang di dunia berbeda. Sekarang, Baby justru baru selalu mengenakan cincin pernikahan.
 
"Tapi setelah sekarang dia nggak ada, aku baru pakai cincin nikahnya. Jadi kayak aku kurang menghargai suami. Aku dulu terlalu menuntut kesempurnaan," katanya.
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif