Reza Arap dan Wendy Walters (Foto: instagram)
Reza Arap dan Wendy Walters (Foto: instagram)

Reza Arap Minta Wendy Walters Tampil Cantik saat Suami Pulang Kerja

Medcom • 07 Oktober 2022 14:12
Jakarta: Dalam Podcast ‘Close The Door’ milik Deddy Corbuzier, Reza Arap menginginkan istrinya menyambut dirinya saat pulang kerja dengan tidak berpenampilan lusuh.
 
Dalam tayangan tersebut, Deddy Corbuzier memancing Reza Arap terkait cerita rumah tangganya. Reza menyatakan setuju dengan Deddy Corbuzier bahwa penampilan istri di rumah sangatlah penting.
 
Awalnya, Deddy Corbuzier bercerita tentang kesepakatan dalam pernikahannya dengan istrinya, Sabrina Chairunnisa. Ia mengatakan tidak mau melihat istrinya dalam keadaan lusuh saat Deddy pulang dari pekerjaannya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Orang-orang pasti tidak suka kalau gue ngomong gini. Gue ga pengen ya kalau gue pulang ke rumah, lu butek tampangnya,” ujar Deddy Corbuzier kepada Reza Arap dalam podcastnya.
 
Reza Arap setuju dengan pernyataan yang disampaikan Deddy Corbuzier tersebut. Menurutnya hal tersebut sangat penting.
 
That’s very important, serius. (hal itu sangat penting),” ujar Reza.
 
Ia menambahkan bahwa hal tersebut salah satu keinginannya ketika bertemu istrinya, Wendy Walters yakni harus tampil cantik ketika ia pulang ke rumah. Selain itu, keinginannya yang lain adalah istrinya harus bisa memanjakannya sepulang ia kerja.
 
“Kita kerja sampai mau mati, capek banget kan. Lu pulang maunya dipuk-puk, dong,” tandasnya.
 
Lebih lanjut, Reza mengatakan hal itu bukanlah tentang masalah gender yang mana pria bekerja dan istri di rumah. Akan tetapi kondisi di mana istri harus menyambut suaminya dengan tampil cantik di rumah sudah seharusnya terjadi.
 
Ia juga menyebutkan bahwasanya aura positif harus dimiliki istri. Menurut Reza, hal itu sangat diinginkan dari istri untuk membuat ia nyaman sehingga rasa lelah sepulang kerja bisa hilang.
 
Sementara itu, Reza Arap belakangan ini sedang diterpa isu miring tentang selingkuh dari istrinya, Wendy Walters. Tentang isu tersebut, Reza belum berkomentar apapun.
 
Sejak merebaknya kabar tersebut, Reza Arap belum juga menampilkan diri untuk memberikan penjelasan yang sebenarnya. Dalam podcast tersebut juga tidak menyinggung tentang isu perselingkuhan Reza Arap.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif