Reza Arap dan Wendy Walters (Foto: instagram)
Reza Arap dan Wendy Walters (Foto: instagram)

Wendy Walters Mantap Gugat Cerai Reza Arap Usai Diselingkuhi Berkali-kali

Medcom • 16 November 2022 13:00
Jakarta: Setelah diisukan berselingkuh, kini Reza Arap resmi digugat cerai oleh Wendy Walters. Kini gugatan perceraian tersebut pun telah terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.
 
“Betul, memang sesuai data di SIPP kami, perkara itu ada,” ungkap Tumpanuli Marbun selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara kepada awak media pada Rabu (16/11/2022).
 
Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Wendy Walters sendiri tercatat dengan nomor 712/Pdt.G/2022/PN Jkt.Utr. Dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Utara, nama Wendy Meilina Leo yang mana merupakan nama asli dari Wendy Walters tertulis sebagai penggugat. Sementara itu Reza Oktovian yang mana merupakan nama asli dari Reza Arap tertulis sebagai tergugat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Gugatan perceraian itu sendiri telah terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara sejak 27 Oktober 2022. Sebelumnya kisruh rumah tangga Wendy Walters dan Reza Arap sempat menyita perhatian lantaran Wendy Walters curhat mengenai perselingkuhan di akun Twitternya. Secara tersirat, ia mengatakan jika Reza Arap telah berselingkuh.
 
Tak berselang lama, Wendy Walters pun membenarkan perselingkuhan yang dilakukan Reza Arap. Bahkan perselingkuhan itu telah terjadi sebelum keduanya menikah.
 
“Kenapa sempat nggak ketahuan sama aku, ya karena memang rapi dan orang-orang sekitar dia ngebantu semua,” beber Wendy Walters.
 
Sebelum menggugat cerai Reza Arap, Wendy Walters sendiri sempat digugat cerai pada 17 Maret 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Utara, namun gugatan tersebut dicabut pada 31 Maret 2022.
 
(Stephine Nauliani)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif