Anji (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Anji (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Anji Beri Dukungan untuk Agnez Mo

Hiburan agnez mo
Cecylia Rura • 27 November 2019 14:10
Jakarta: Penyanyi Anji ikut memberikan dukungan terhadap Agnez Mo yang belum lama ini menjadi perbincangan warganet tentang pernyataan tak memiliki darah Indonesia. Pernyataan itu diungkap dalam wawancara bersama Kevan Kenny untuk media BUILD Series dan hanya tersebar sebagian.
 
Anji melakukan perbincangan personal dengan Agnez Mo melalui pesan pribadi di Instagram. Atas persetujuan Agnez, Anji mengunggah isi percakapan dengan pelantun Overdose tersebut.
 
Agnez Mo tampak menjelaskan kepada Anji bahwa dia selalu membawa nama Indonesia dalam setiap wawancaranya. Dia mengaku bangga sebagai warga negara Indonesia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Padahal aku ngomong soal darahku. Ancestor. Tapi justru maksudnya bahwa walaupun aku minority (dan berbeda), tapi justru negara Indonesia mengajarkan culture INCLUSIVITY. Bhinneka Tunggal Ika. Lol. Tapi malah disalahartikan," cerita Agnez dalam pesan kepada Anji.
 
Dalam pesan tersebut, Agnez Mo juga menyampaikan kepada Anji dia bukan tipikal orang yang mudah tersulut amarahnya.
 
"You know me. Hehe. Enggak bisa marah. Even diomong-omongin juga yaudahlah, doain aja. Thanks for your support ya," tulis Agnez kepada Anji.
 
"You are very welcome," balas Anji
 
Dalam keterangan tertulis pada foto yang diunggah, Anji ikut menenangkan situasi yang sempat ramai dengan tagar nama Agnez Mo dan tagar #WeStandAgnezMo.
 
"Dalam perjalanan menuju Bandara, terlibat pembicaraan di DM. Lalu dia tidak keberatan jika saya publish pernyataannya ke media sosial. Mengaku tidak memiliki darah Indonesia, bukan berarti tidak cinta indonesia atau tidak bangga pada Indonesia. Nonton videonya jangan setengah-setengah. Apalagi membuat postingan yang memprovokasi," bunyi keterangan Anji melalui akun @duniamanji, Rabu, 27 November 2019.
 
"Hati kita tidak bersudut. Jangan mudah tersulut. I stand with you, @agnezmo," tulis Anji.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif