Robby Sugara. (Foto: MI/M. Irfan)
Robby Sugara. (Foto: MI/M. Irfan)

Aktor Senior Robby Sugara Tutup Usia

Hiburan Sineas Meninggal
Cecylia Rura • 13 Juni 2019 11:49
Jakarta: Aktor senior Robby Isaac Kaihena Sugara meninggal dunia pada Kamis dini hari, 13 Juni 2019 di Rumah Sakit Adhyaksa, Jakarta Timur. Dia kemudian disemayamkan di RS UKI Cawang. Robby berpulang setelah mengalami serangan jantung. Kabar ini dibagikan pengamat film Toto Soegirwo, Kamis pagi melalui akun Facebook.
 
"Dunia perfilman Indonesia kembali kehilangan salah satu aktor terbaiknya. Telah berpulang ke rumah Bapa di sorga, Robert Isaac Kaihena (Robby Sugara), pada hari ini, Kamis, 13 Juni 2019, sekitar pukul 00.10 WIB," tulis Toto.
 
"Aktor yang telah membintangi lebih dari 40 judul film itu, jenazahnya disemayamkan di Rumah Duka RS UKI Cawang, Jakarta Timur. Selamat jalan Bung. Kiranya engkai damai di sisi-Nya. Amin," tulis Toto.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rencananya jenazah Robby Sugara akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Pondok Ranggon, Jakarta Timur, pada Jumat, 14 Juni 2019.
 
Robby Sugara adalah aktor yang aktif berkarier sejak 1970-an. Dia membintangi sejumlah film, beberapa di antaranya Wajah Tiga Perempuan, Si Genit Poppy, dan Ke Ujung Dunia. Robby Sugara juga belum lama ini membintangi film Garuda Superhero (2015), Terjebak Nostalgia (2016), 3 Dara 2 (2018), serta yang terbaru Jangan Sendirian.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif