Ariana Grande Ungkap Kerinduan terhadap Mac Miller

Cecylia Rura 15 September 2018 19:57 WIB
ariana grande
Ariana Grande Ungkap Kerinduan terhadap Mac Miller
Ariana Grande (Foto: wenn)
Los Angeles: Ariana Grande mengunggah momen manis ketika bersama mantan kekasihnya, Mac Miller. Rapper berusia 26 tahun itu meninggal dunia setelah dikabarkan kelebihan dosis mengonsumsi obat-obatan.

Video berdurasi sekitar 12 detik diunggah Ariana pada Jumat, 14 September 2018, tepat sepekan setelah kepergian Mac Miller pada 7 September lalu.

Dalam video singkat itu, Ariana mengunggah keterangan tertulis. Penyanyi berusia 25 tahun itu mengungkapkan kenangan ketika pertama kali bertemu Miller.


"Aku mengagumimu sejak pertama kita bertemu ketika aku berusia 19 tahun, dan akan selalu mengagumimu. Aku tidak percaya kamu tidak ada lagi di sini," tulis Ariana.

Dia mengungkapkan bagaimana dia begitu kesal sekaligus sedih dan tidak tahu harus berbuat apa. "Kamu adalah teman terbaikku di antara semuanya. Maaf karena tidak bisa memperbaiki atau menyembuhkan sakitmu."

"Jiwa paling murah hati, jiwa termanis dengan jiwa 'gelap' yang tidak pantas untuknya. Aku berharap kamu merasa lebih baik," ungkap Ariana.




Sebelum mengunggah video, Ariana mengunggah foto diri Mac Miller dalam warna hitam putih.

Mac Miller berpacaran dengan Ariana selama dua tahun terakhir. Mereka kemudian putus pada Mei 2018.

Beberapa pekan setelahnya, Ariana Grande berpacaran dengan Pete Davidson, presenter Saturday Night Live (SNL). Hubungan mereka terjalin cepat, bahkan Pete melamar Ariana tidak lama setelah mereka baru berpacaran.

Sebelumnya, sejumlah warganet menuduh Ariana sebagai penyebab kematian Mac Miller. Kolom komentar di Instagram postingan Ariana Grande dipenuhi dengan komentar negatif. Hingga berita ini diturunkan, kolom komentar itu telah dimatikan.


 



(ELG)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id