Pak Ogah (Foto: instagram)
Pak Ogah (Foto: instagram)

Dirawat di Rumah Sakit, Kondisi Pak Ogah Semakin Memburuk

Hiburan selebritas artis sakit
Elang Riki Yanuar • 18 Januari 2022 09:00
Jakarta: Pengisi suara Pak Ogah dibawa ke rumah sakit pekan kemarin. Namun, kondisi pria bernama asli Abdul Hamid itu justru semakin menurun.
 
Kabar itu disampaikan oleh artis Melanie Subono melalui media sosialnya. Melanie mengunggah video kondisi Pak Ogah sedang berada di rumah sakit.
 
"Kondisi PAK OGAH semakin memburuk dan masih di UGD sebuah Rumah Sakit," tulis Melanie Subono.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tak lama setelah kesehatan terkini Pak Ogah menjadi berita, Melanie Subono memang memberikan perhatian kepada tokoh dalam serial Si Unyil itu. Melalui Rumah Harapan Melanie, dia juga menggalang dana untuk membantu Pak Ogah yang mengalami kesulitan biaya.
 
"Sampai kemarin sore segala keperluan kami sampaikan (tidak dalam tunai) dan urus dengan DONASI KALIAN via @rumahharapanmelanie. Sembako, Makanan, Listrik sudah terbayar dll," tulis Melanie.
 
"Staff RH Standby saling menghubungi dengan istri beliau , dan sudah memberitahu akan meng- cover apapun yang tidak tercover oleh BPJS atau apapun yang mereka perlukan," lanjutnya.
 
Pak Ogah sebelumnya hanya bisa terbaring di tempat tidur. Dia dikabarkan mengalami penyumbatan otak, kolesterol, darah tinggi, batu ginjal, hingga batu empedu.
 
"Minta doanya yaaa untuk Pak Ogah," kata Melanie.
 

 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif