Aming bersama Ariel dan Luna Maya (Foto: instagram)
Aming bersama Ariel dan Luna Maya (Foto: instagram)

Aming Yakin Kisah Cinta Ariel Noah dan Luna Maya Akan Abadi

Elang Riki Yanuar • 31 Maret 2022 09:00
Jakarta: Foto yang diunggah Aming di media sosial sukses menyita perhatian warganet di media sosial. Dalam foto itu, Aming merangkul Ariel Noah dan Luna Maya yang terlihat tersenyum ke arah kamera.
 
Momen langka itu terjadi ketika mantan sepasang kekasih itu bertemu acara ulang tahun Bunga Citra Lestari. Foto itu semakin bikin heboh karena Aming menuliskan keterangan foto "Jodoh pasti bertemu".
 
"Tapi emang caption gue kan ambigu ya, jodoh pasti bertemu. Maksudnya kan bisa jadi gue ama Ariel kan yang jadi," kata Aming tertawa saat berbincang dengan Melaney Ricardo di Youtube.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ketika foto itu heboh di media sosial, dukungan agar Ariel dan Luna kembali bersama terus digaungkan warganet. Aming pun mengungkapkan momen di balik foto viral itu.
 
"Ya mereka oke, kalau enggak nyaman kan enggak mau ya (foto bareng)," ucapnya.
 
Meski Ariel dan Luna sudah tidak lagi menjadi sepasang kekasih, Aming melihat keduanya tetap punya ikatan luar biasa. Aming bahkan menyebut kisah cinta Luna dan Ariel akan abadi meski tak disatukan di dunia.
 
"Mereka berdua tuh twinflame, bukan lagi soulmate, jiwanya kembar. Twinflame lebih gila dari soulmate. Percaya enggak percaya, bakal kisah cinta paling abadi yang bakal melewati dimensi waktu dan frekuensi berbeda," tutup Aming.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif